nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Jadi Korban Penganiayaan, Pihak Chagii Amelia Laporkan Ridho Illahi ke Polisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 33 2078575 merasa-jadi-korban-penganiayaan-pihak-chagii-amelia-laporkan-ridho-illahi-ke-polisi-5Yviiw9wPQ.jpg Chagii Amelia dan tim kuasa hukum (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Ridho Illahi tak saja harus menanggung malu karena dicap pebinor alias perebut bini orang setelah penggerebekan di kamar hotel bersama Chagii Amelia. Kini ia harus menghadapi masalah hukum sebagai dampak dari insiden tersebut.

Baca Juga: Ridho Illahi Klarifikasi soal Video Penggerebekan Dirinya dengan Chagii Amelia

Ridho Illahi dilaporkan oleh Agatha, adik ipar Chagii Amelia yang mendapat penganiayaan dalam penggerebekan yang terjadi pada Sabtu dini hari (7/7/2019) lalu. Hal itu berawal saat Agatha bersama temannya, Vina menahan Ridho agar tidak kabur saat dimintai klarifikasi.

Chagii Amelia

"Di video itu terlihat kalau Ridho kabur dan saya berusaha menahan dia. Tapi pas tahan Ridho pakai tangan saya, justru lengan saya dipukuli berkali-kali sampai biru," jelas Agatha di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu, (13/7/2019).

Bukan hanya Agatha yang mengalami kekerasan fisik, tapi Vina turut menjadi korban. Bahkan saat gelaran konferensi pers, bekas luka di tangan Vina masih ada.

Vina dan Agatha

"Kalau Agatha ada di bagian dalam, sementara saya bisa dilihat ini masih ada bekasnya," kata Vina sambil menunjukkan luka di lengan kirinya tersebut.

Agatha sendiri telah melaporkan perkara ini ke Polres Jakarta Selatan pada 10 Juli 2019 setelah melakukan visum. Keputusan untuk mengambil jalur hukum ini mengingat sikap Ridho Illahi yang dianggap tidak gentle untuk memberikan penjelasan sampai harus melakukan kekerasan fisik.

"Untuk saudara Ridho Illahi kami melaporkan atas kasus penganiayaan dengan pasal 351 KUHP. Untuk selanjutnya kami serahkan kepada pihak polisi," ujar Joe Ricardo, tim kuasa hukum Agatha beserta Chagii Amelia.

Sementara itu, Chagii Amelia sendiri tidak mengalami kekerasan apapun. Hanya saja ia merasa terluka hatinya karena malu atas video yang tersebar di media sosial hingga dianggap aib keluarga.

Baca Juga: Unggah Foto Liburan, Netizen Salah Fokus ke Ekspresi Anak Ayu Ting Ting

"Aku di-bully orang, sekarang kalau keluar rumah harus pakai masker dan ditemani orang terdekat. Aku ketakutan," katanya sambil menangis.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini