nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridho Illahi Klarifikasi soal Video Penggerebekan Dirinya dengan Chagii Amelia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 19:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076752 ridho-illahi-klarifikasi-soal-video-penggerebekan-dirinya-dengan-chagii-amelia-PKdVB4ZY4H.jpg Ridho Illahi (Foto: Instagram/@ridhoillahireal)

JAKARTA - Ridho Illahi seketika menjadi perbincangan publik lantaran viralnya video penggerebekan dirinya dengan seorang wanita di sebuah hotel. Belakangan diketahui jika wanita tersebut adalah Chagii Amelia.

Baca Juga: Digrebek Bersama Selebgram, Ridho Ilahi Banjir Julid Netizen

Setelah banyak dibicarakan oleh publik, Ridho pun akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi soal kejadian yang sempat dianggap settingan itu.

"Sebodoh-bodohnya aku enggak akan melakukan settingan yang mempermalukan aku dan keluargaku. Kalian juga bisa lihat riwayatku di entertain enggak pernah aneh-aneh," kata Ridho saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Ridho Illahi

Ridho menegaskan bahwa kejadian tersebut bukan settingan demi mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Ia bahkan merasa malu karena kejadian ini keluarganya pun ikut terbawa-bawa.

"Ya kalian bisa nilai ini settingan atau apa. Buat apa aku memalukan keluargaku dan diriku? Ini kan mencemarkan keluarga," sambungnya.

Ridho Illahi menjelaskan dirinya sama sekali tidak tahu jika Chagii Amelia adalah istri orang. Ia pun merasa kaget karena saat penggerebekan terjadi banyak hal aneh yang ia temukan.

"Sorry ya yang di video kayak kasurnya masih rapi dan memang kita enggak buka baju atau ngapa-ngapain, dan aku enggak pakai masker dan mereka semua pakai masker itu kalian bisa nilai sendiri," tegasnya.

Baca Juga: Tantang Sekretaris Hotman Paris, Pablo Benua: Laporkan Kami

Setelah kejadian penggerebekan ini, Ridho Illahi pun berniat untuk menyelesaikan semua masalahnya dengan Chagii secara kekeluargaan. Jika pun memang tidak ada titik temu, pesinetron ini akan membawa kasusnya ke ranah hukum.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini