nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Merakyat, Rheyna Morena Siapkan Lagu Goyang Ngopi

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 00:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 205 2077824 ingin-merakyat-rheyna-morena-siapkan-lagu-goyang-ngopi-2nCSCoT94j.jpg Rheyna Morena (Foto: Okezone)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan aktivitas ngopi. Ya, aktifivas menikmati seruputan kopi sambil nongkrong dan bersenda dengan sahabat sudah menjadi semacam budaya di Indonesia.

Melihat banyaknya masyarakat yang menyukai kopi dan doyan ngopi, penyanyi dangdut Rheyna Morena pun mendapatkan ide cemerlang.

Ya, sebuah lagu bertajuk Goyang Ngopi pun berhasil dilahirkan dan siap dinikmati oleh masyarakat khususnya pencinta musik Indonesia.

Rheyna Morena

Baca Juga: Rocket Rockers Sempat Kebingungan Kehilangan Frontman

"Lagu goyang ngopi ini sendiri merupakan lagu yang mencerminkan masryarakat Indonesia yang pada dasar nya sangat menyukai meminum kopi. Dalam keadaan apapun kopi menjadi sajian hidangan yang wajib hadir ketika berkumpul," ujar Rheyna.

Perpaduan arransement buatan Intan Gie yang pernah mengarrange musik untuk artis besar Indonesia dengan karakter vocal Rheyna yang unik ini membuat lagu “Goyang ngopi” sangat indah untuk didengarkan dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia.

Rheyna sendiri bukanlah penyanyi kemarin sore di belantika musik Indonesia. Ia pernah tergabung dalam grup Trio Sanca. Kini, ia memilih menjadi solois demi meningkatkan kepercayaan dirinya.

Baca Juga: Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

"Aku sempat tergabung dalam group Trio Sanca untuk menapaki karir industri music Indonesia, kini Rheyna lebih percaya diri dengan bernyanyi solo," lanjutnya.

 

Dengan lagunya kini, Rheyna yakin lagu goyang ngopi dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta music Indonesia pada umumnya dan pecinta music dandut pada khususnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Mimpi Alice Arkadewi Bawa Dangdut hingga Go Internasional

Alice Arkadewi identik dengan Korean Sytle. (Foto: Instagram @official_army2017)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini