nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyzone Ungkap Keinginan Duet dengan BTS

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 205 2077528 boyzone-ungkap-keinginan-duet-dengan-bts-M5MzJzo3F8.jpg Boyzone (Foto: Okezone)

JAKARTA - Boyband asal Irlandia, Boyzone, mengungkapkan keinginanya untuk duet dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ronan Keating.

Dalam sebuah wawancara, Ronan Keating mengungkap sangat tertarik dengan boyband K-Pop tersebut. Menurutnya, BTS memiliki paket lengkap sebagai grup vokal.

“BTS merupakan boyband paling bagus yang pernah saya lihat. Mereka adalah contoh boyband yang sempurna. Tarian, lagu, dan pakaian mereka sangat mengagumkan. Menurut saya akan sangat menarik jika Boyzone berkolaborasi dengan BTS,” terang Ronan Keating seperti dikutip dari Solopos, Kamis (11/7/2019).

Baca juga: Ratusan Penggemar Antre Masuk Konser Perpisahan Boyzone di Senayan

Boyzone

Keinginan tersebut, lanjut Ronan Keating, berharap bisa terlaksana sebelum Boyzone pamit. Sebelumnya, Boyzone telah menggelar konser pamit dengan bertajuk Thank You and Goodnight Tour. Konser tersebut diberi nama sesuai judul album terakhir Boyzone.

“Konser ini sangat luar biasa. Rasanya tidak seperti yang terakhir,” kata vokalis Boyzone, Shane Lynch.

Ronan Keating sangat senang grup musiknya tumbuh besar dan dicintai penggemar. Baginya, penggemar adalah keluarga yang paling dekat.

"Tanpa penggemar, kami tidak berarti,” tutur Ronan Keating.

Sebelumnya, Boyzone menggelar konser perpisahan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu 24 Maret 2019.  Boyzone merupakan boyband yang tenar di era 90-an. Mereka sempat bubar di 1999, hingga akhirnya berkumpul kembali pada 2007.

Baca juga: Farhat Abbas Tuding Hotman Paris Bikin Kasus Ikan Asin Membesar

Lagu-lagu mereka sempat mengisi berbagai tangga lagu dunia. Salah satunya seperti No Matter What, yang juga jadi karya populer Boyzone yang beredar di Indonesia.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Boyzone Obati Kerinduan Penggemar dalam Konser Boyzone 25 Years Farewell Concert

Boyband asal Irlandia, Boyzone, menghibur ribuan fans dalam konser "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 23 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini