nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

George R.R. Martin Bocorkan Prekuel Game of Thrones, Karakter hingga Judul

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 22:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 206 2077280 george-r-r-martin-bocorkan-prekuel-game-of-thrones-karakter-hingga-judul-hCa6MClzFi.jpeg Game of Thrones (Foto: HBO)

JAKARTA - HBO belum selesai dengan kisah dari Westeros. Saat ini HBO tengah mempersiapkan prekuel Game of Thrones dengan cerita yang lebih menarik. Bocoran terbaru dari prekuel GoT ini akhirnya diungkap oleh penulis asli novelnya, George R.R. Martin.

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Entertainment Weekly, George menceritakan bahwa sebenarnya ia ingin prekuel ini berjudul The Long Night. Namun judul tersebut tidak mungkin dipakai karena sudah digunakan oleh HBO pada salah satu episode di musim terakhirnya.

Game of Thrones

Baca Juga:

Selain Isu Pindah Agama, Ini 4 Kontroversi Lain yang Dibuat Salmafina Sunan

Juliana Moechtar Blakblakan Ungkap Status dengan Ifan Seventeen

Game of Thrones


"Saya mendengar saran bahwa judulnya akan bernama The Longest Night, sebuah variasi lain. Judul itu cukup bagus juga," kata George.

Terlepas dari judulnya, George berjanji bahwa serial prekuel Game of Thrones akan menampilkan White Walkers dan keluarga favorit para penonton, keluarga Stark.

"Starks sudah pasti akan ada. Tentunya White Walkers juga, seperti ada dalam cerita di bukunya. Ada juga tokoh-tokoh lain seperti direwolves dan mammoth," papar George.

Jika Starks dipastikan hadir pada prekuelnya nanti, tidak demikian dengan keluarga Lannisters. George R.R. Martin memastikan keluarga Lannisters absen.

"Lannisters belum ada di sana, tapi Casterly Rock sudah pasti ada. Tempat tersebut sebenarnya masih dikuasai oleh bangsa Casterlys," jelasnya.

Baca Juga:

Isu Pindah Agama, Sunan Kalijaga Salahkan Teman Salmafina

Polisi Sebut Galih Ginanjar, Pablo Benua & Rey Utami Berpotensi Jadi Tersangka

Game of Thrones


Jika pada Game of Thones kita mengenal Seven Kingdoms, pada prekuelnya nanti George mengindikasikan ada lebih banyak keluarga yang berkuasa di Westeros. Dalam cerita yang dibangunnya, ada banyak keluarga besar lain yang begitu dominan sebelum Aegon Targaryen berkuasa.

The Long Night atau The Longest Night atau apapun judulnya nanti akan tayang di HBO pada tahun depan. Sejauh ini baru Naomi Watts yang dipastikan bermain dalam prekuel Game of Thrones ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini