nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lena Headey Ungkap Adegan Traumatis yang di Cut Game of Thrones

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 21 598 2069428 lena-headey-ungkap-adegan-traumatis-yang-di-cut-game-of-thrones-DR5smq3LH7.jpg Lena Headey (Foto: Indiewire)

JAKARTA - Serial Game of Thrones menyisakan sedikit ketidakpuasan yang dirasakan oleh penontonnya. Tokoh Cersei Lannister yang diperankan oleh Lena Headey pun seakan dikesampingkan dari cerita utama.

Menurut Headey, dirinya menjalani banyak pengambilan gambar di serial GoT. Namun sayangnya, tak sedikit adegan tersebut dipotong dan tak ditayangkan di episode ke-7.

"Kami mengambil adegan yang tidak pernah ditayangkan di musim ketujuh, di mana saya kehilangan bayi, dan itu adalah momen yang sangat traumatis, hebat untuk Cersei," ujar Heade pada konvensi penggemar di Jerman dilansir Okezone melalui The Wrap, Jumat (21/6/2019).

 Lena Headey

"Itu tidak pernah berhasil, dan aku agak suka melakukan itu karena kupikir itu akan berbeda baginya," sambung aktris 45 tahun ini.

Baca Juga: Serial Chernobyl dan Euphoria Siap Gantikan Posisi Game of Thrones

Dalam episode ke-7, Cersei sekarat bersama saudaranya Jaime di ruang bawah tanah Red Keep. Adegan itu akan membuat penutupan alur cerita yang menggantung dari anak Cersei yang belum lahir.

Setelah episode tersebut, Game of Thrones mencapai episode terakhir. Penayangan perdana musim terakhir untuk memastikan orang-orang di King's Landing tidak akan tahu bahwa anak itu dikandung dari inses.

Cersei memutuskan untuk tidur dengan Euron Greyjoy dan mengantarkan anak itu dan putranya. Sejauh itulah jalan cerita selama pertunjukan terakhir pertunjukan.

Sebagian besar penggemar Game of Thrones kecewa dengan musim terakhir, dan Headey tidak sepenuhnya memuaskan dirinya sendiri. Headey pun mengatan dia memiliki keluhan tersendiri dengan bagaimana berakhirnya Thornes, terutama karena gagal menampilkak kematian Cersei yang mengesankan.

 

"Aku akan mengatakan aku menginginkan kematian yang lebih baik," ungkapnya.

"Jelas kau memimpikan kematianmu. Anda bisa pergi dengan cara apa pun di acara itu. Jadi saya agak patah hati,"sambung Headey.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini