nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Ngaku Penggemar Game Of Thrones Jika Tak Bisa Tebak Karakter di Kuis Ini

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 22:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 206 2061572 jangan-ngaku-penggemar-game-of-thrones-jika-tak-bisa-tebak-karakter-di-kuis-ini-IIplvaVCn5.jpeg Game of Thrones Season 8 Episode 1 (Foto: HBO)

JAKARTA - Game Of Thrones telah usai. Serial HBO ini menyelesaikan seluruh cerita perebutan Iron Thrones pada season 8 di episode 6.

Game Of Thrones merupakan serial televisi yang berhasil memikat para pecinta series. Perebutan tahta antar klan di Westeros, Seven Kingdom, menampilkan begitu banyak pertumpahan darah dan twist yang tak bisa ditebak.

Baca Juga: 

Berhijab, Kejutan Shandy Aulia untuk Ayahanda

Kado Mahal Roger Danuarta untuk Ulang Tahun Cut Meyriska

Jon Snow di Game Of Thrones

Pro-kontra bagi sebagian fans pun menyeruak di season 8. Banyak fans yang menilai jalan cerita begitu di luar logika. Bahkan banyak dari mereka yang membuat petisi agar season 8 dibuat ulang dengan penulis skrip yang baru.

Petisi berjudul Remake Game of Thrones Season 8 with Competent Writers sudah ditandatangani oleh lebih dari 161 ribu orang. Mereka menuntut penggantian D.B. Weiss dan David Benioff yang dianggap gagal menulis cerita akhir Game of Thrones.

Lupakan soal pro dan kontra, bagi Anda yang mengaku fans dari Game Of Thrones bisa mengikuti kuis ini. Bisakah Anda menjawab seluruh pertanyaan dan mengakui sebagai fans Game Of Thrones sejati.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Anisa Rahman yang Hengkang dari Sabyan Gambus

Ragam pose Anisa Rahman saat berada di Kota Solo. (Foto: Instagram @anisarahmaan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini