nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amarah Angelina Jolie Tersulut dalam Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 206 2077070 amarah-angelina-jolie-tersulut-dalam-trailer-maleficent-mistress-of-evil-80zE2x7AOw.jpg Maleficent. (Foto: Disney)

LOS ANGELES – Pada 8 Juli 2019, Disney merilis trailer terbaru Maleficent: Mistress of Evil yang menampilkan kemarahan sang peri bertanduk (Angelina Jolie) kepada Aurora (Elle Fanning). Kemarahannya dipicu kabar pernikahan Aurora dengan Pangeran Philips (Harris Dickinson).

Kabar tersebut pertama kali diketahui Maleficent dari pengikutnya, Dieval. “Nyonya, aku punya sedikit kabar untukmu,” ujar Dieval yang ditanggapi Maleficent dengan, “Jangan kau rusak pagiku!”

Baca juga: 3 Film Live Action Disney Penerus Aladdin 

Pada bagian lain trailer itu, Maleficent kemudian menghampiri Aurora untuk meminta penjelasan terkait kabar pernikahan itu. “Dia (Pangeran Philips) memintaku untuk menikahinya,” kata Aurora yang disambut penolakan dari sang peri. “Cinta tidak akan pernah berakhir baik,” jelas Maleficent.

Namun Aurora bersikeras bahwa pernikahan yang akan dijalaninya akan berakhir bahagia. Keinginan Aurora untuk menikah kemudian didukung oleh ibu kandungnya, Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer).

Lebih dari sekadar memberikan izin, sang ratu bahkan mengambil kembali hak asuh atas Aurora yang selama ini dipegang Maleficent. Amarah sang peri tersulut, sampai kekacauan pun terjadi di istana.

"Maleficent adalah ancaman untuk semua orang dan kau (Aurora) harus dilindungi,” ungkap Ratu Ingrith yang kemudian memicu peperangan antara keduanya. Peperangan itu bahkan membuat Maleficent terluka akibat tembakan panah.

Angelina Jolie dalam aktingnya sebagai Maleficent. (Foto: Disney)

Baca juga: Salmafina Diisukan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Hoax Itu

Dia kemudian ditolong oleh seorang pria bertanduk yang ternyata adalah keluarganya. Lalu akan seperti apa akhir peperangan Maleficent dengan istana yang dipimpin Ratu Ingrith?

Lalu bagaimana pula kelanjutan hubungan Maleficent dengan anak angkatnya, Aurora? Film Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

We Love Disney

Aksi panggung penyanyi finalis Indonesia Idol 2014 Husein dan Nowela pada acara We Love Disney di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Rabu (23/12/2015). Selain Husein dan Nowela, acara We Love Disney juga diramaikan musisi-musisi Tanah Air lainnya, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini