nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Berbeda Menonton Maleficent: Mistress of Evil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 01:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 20 206 2119197 sensasi-berbeda-menonton-maleficent-mistress-of-evil-AZhZZQcBWz.jpg Angelina Jolie sebagai Maleficent (Foto: Disney)

JAKARTA - Maleficent: Mistress of Evil sudah mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 16 Oktober 2019. Teror sihir Angelina Jolie sebagai Maleficent kali ini tak kalah kejam dibanding film pertama.

Baca Juga: Amarah Angelina Jolie Tersulut dalam Trailer Maleficent: Mistress of Evil

Maleficent

Masih seperti film pertama, Maleficent: Mistress of Evil juga masih mengutamakan kekuatan cinta. Di sepanjang film penonton bisa merasakan bagaimana cinta bisa mengontrol semuanya.

Cinta Aurora kepada Phillip lah yang menjadi awal terjadinya perang di Maleficent: Mistress of Evil. Besarnya cinta Maleficent kepada Aurora juga lah yang menjadi penutup manis film bergenre fantasi ini.

Angelina Jolie sebagai Maleficent

Pemandangan indah yang disuguhkan di film pertama juga masih ada di Maleficent: Mistress of Evil. Mata penonton masih dimanjakan dengan indahnya hutan Moors dan peri-peri mungil berbagai warna di sepanjang film.

Keindahan sinematografi Maleficent: Mistress of Evil dapat dirasakan secara lebih di layar ScreenX yang ditawarkan oleh CGV. Berbeda dengan layar bioskop reguler, ScreenX menampilkan proyeksi layar hingga 270 derajat.

"Pemandangan (hutan) Moors rasanya jadi lebih luas dan memuaskan dengan proyeksi 270 derajat itu. Rasanya seperti berada di tengah hutan Moors yang penuh bunga cantik," tutur Anadriani, salah satu penonton Maleficent: Mistress of Evil di ScreenX CGV Indonesia, Jumat (18/10/2019).

Namun, bagi mereka yang tidak terbiasa, proyeksi layar yang lebih luas hingga ke dinding sisi kiri dan kanan layar utama ini bisa jadi sedikit memusingkan. Pasalnya, penonton harus membagi fokus antara gambar di layar utama dan sisi kanan kiri.

Baca Juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

"Bagus, terasa lebih hidup, cuma mungkin jika tidak biasa, akan pusing ya. Bingung harus lihat ke layar utama atau ke sisi kanan atau kiri," komentar Ida, penonton lain Maleficent: Mistress of Evil.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Tampak tato di punggung Angelina Jolie terlihat jelas pada acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Peter Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini