nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juliana Moechtar Blakblakan Ungkap Status dengan Ifan Seventeen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 20:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076795 juliana-moechtar-blakblakan-ungkap-status-dengan-ifan-seventeen-0q8Qsu4SwP.jpg Juliana Moechtar (Foto: Instagram Juliana Moechtar)

JAKARTA - Juliana Moechtar memastikan kabar kisah asmaranya dengan Ifan Seventeen hanya isapan jempol belaka. Kedekatan mereka belakangan hanya dilatarbelakangi urusan pekerjaan.

“Memang selama ini muncul gosip aku pacaran sama dia (Ifan). Tapi sebenarnya enggak, karena kami dekat atas sebuah proyek lagi yang diinginkan Ifan,” jelas Juliana Moechtar yang akrab disapa Ully disela acara Pop Mix of The Stars Nagaswara, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:

Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari 

Tangis Nagita Slavina Pecah Lihat Pengakuan Raffi Ahmad soal Keluarga

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar


Seperti diketahui, Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen terlibat proyek kolaborasi berupa single bertajuk Hun. Menurut keterangan Ully, ide kolaborasi berasal dari buah pemikiran Ifan yang ingin memperkenalkan karya mendiang Herman Sikumbang.

“Jadi memang ada sebuah lagu yang dibuat suami aku (Herman Sikumbang). Suami aku ciptakan lagu untuk aku saat nembak dulu pas pacaran. Kemudian, suami aku meminta aku nyanyikan lagu itu,” tuturnya.

“Kemudian setelah suami aku meninggal, kak Ifan ajak untuk kolaborasi,” lanjut Juliana Moechtar.

Sayang di tengah proyek kolaborasi, muncul kabar burung tentang kedekatan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar. Hal itulah yang kemudian membuat keluarga Ifan marah dan meminta sang musisi membatalkan proyek tersebut.

Baca Juga:

Tantang Sekretaris Hotman Paris, Pablo Benua: Laporkan Kami

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar


“Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah. Seharusnya lagu ini dari April sudah selesai. Tapi keluarga kak Ifan enggak menerima, dan Kak Ifan hampir memutuskan kerjasama kolaborasi kami," terang Juliana Moechtar.

Kendati proyek tersebut akhirnya bisa diselesaikan, kekecewaan tetap membekas di hati Juliana Moechtar. Dia menilai, Ifan dan keluarga terlalu berlebihan menyikapi rumor hubungan spesial yang beredar dibalik proyek kolaborasi.

"Padahal ya kami sebenarnya hanya menyelesaikan proyek bareng saja, tidak pacaran,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini