nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Mahasiswi Baru, Morgan Oey Tertarik Jadi YouTuber

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 11:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076474 gara-gara-mahasiswi-baru-morgan-oey-tertarik-jadi-youtuber-VOQ9mEz6zg.jpg Morgan Oey. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Morgan Oey mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai seorang konten kreator dalam film teranyar MNC Pictures, Mahasiswi Baru. Pengalaman tersebut, ternyata cukup membuat Morgan tertarik untuk melakukannya di dunia nyata.

Sejauh ini Morgan mengaku, memiliki ketertarikan untuk menggarap video berbau traveling. Ide itu tercetus, setelah dirinya sering mendapati pertanyaan soal tempat-tempat wisata saat bepergian ke luar negeri.

Morgan Oey mengaku tertarik untuk menjadi YouTuber setelah berperan dalam film Mahasiswi Baru. (Foto: Instagram)

Baca juga: Morgan Oey Belajar Etos Kerja dari Sosok Ini

"Kalau ke depannya mungkin atau enggak, ya mungkin saja (buat channel YouTube) karena saya suka traveling," kata Morgan.

Sayangnya niatan untuk terjun menjadi seorang YouTuber harus terbentur kesibukannya. Mafhum, dia terlibat dalam penggarapan beberapa film. "Iya, sekarang pengin fokus dulu ke film. Mungkin nanti, saya akan pikirkan lagi rencana itu," ujar Morgan menambahkan. 

Menilik karakternya sebagai Danny dalam Mahasiswi Baru, Morgan Oey menyadari bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang konten kreator. Ia dituntut Monty Tiwa sang sutradara film itu untuk menghidupkan karakternya sedemikian rupa.

Baca juga: Suami Fairuz A. Rafiq Bertemu Galih Ginanjar, Sinyal Damai?

Untuk membuat sebuah konten, seorang konten kreator harus memikirkan konsepnya terlebih dahulu. Hal itu juga harus dilakukan oleh Morgan ketika menjalani syuting.

"Saya salut sama mereka yang jadi YouTuber. Saya menaruh rasa hormat karena tak mudah menjadi seorang content creator."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Saat 3 Youtuber Berbagi Tips bagi Pengguna Mitsubishi XPANDER

Youtuber Ridwan Hanif (dua kanan) memberikan tips bagi pengguna Mitsubishi XPANDER yang ingin memodifikasi XPANDER miliknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini