nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Fairuz A. Rafiq Bertemu Galih Ginanjar, Sinyal Damai?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076443 suami-fairuz-a-rafiq-bertemu-galih-ginanjar-sinyal-damai-Wq1pveIJGZ.jpg Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA – Sonny Septian, suami aktris Fairuz A Rafiq akhirnya menjawab klaim Galih Ginanjar yang menyatakan dirinya telah meminta maaf atas kasus ‘ikan asin’. Kepada awak media, Sonny mengamini bahwa dia dan Galih telah bertemu.

Namun, dia membantah kalau Galih Ginanjar telah meminta maaf atas ucapannya terkait Fairuz A. Rafiq. Seperti diceritakan Sonny, dirinya dan aktor Cinderella itu bertemu pada 6 Juli 2019. Tujuannya, untuk meluruskan permasalahan yang sudah terlanjur menjadi isu nasional tersebut.

Baca juga: Berstatus Saksi, Galih Ginanjar Ungkap Sengaja Permalukan Fairuz A Rafiq

“Kami memang bertemu. Tapi, dia enggak minta maaf,” ujar Sonny ketika ditemui di Gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, pada 8 Juli 2019.

Lebih lanjut Sonny mengatakan, “Coba tanya yang bersangkutan (Galih Ginanjar) apa dia sudah meminta maaf. Enggak ada!”

Suami Fairuz A. Rafiq itu menegaskan, hanya ada satu poin penting dalam pertemuannya dan suami Barbie Kumalasari tersebut. Dia dengan tegas meminta Galih untuk tidak lagi mengusik kehidupan istrinya.

“Saya minta ke dia jangan pernah lagi ganggu Fairuz. Karena kalau dia masih melakukannya, dia akan berhadapan dengan gue,” kata Sonny.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian didampingi Hotman Paris menggelar konferensi pers soal kasus ikan asin di Komnas Anak dan Perempuan, pada 8 Juli 2019. (Foto: Okezone)

Baca juga: 3 Momen Menggemaskan Bayi Kembar Ratna Galih 

Klaim soal permintaan maaf itu, dilontarkan Galih Ginanjar kepada awak media saat dirinya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 5 Juli 2019. “Soal itu (permintaan maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan. Bahkan, saya mengirimkan surat ke Sonny," katanya.

 Sonny Septian membantah Galih Ginanjar telah meminta maaf kepada dirinya dan sang istri, Fairuz A. Rafiq. (Foto: Instagram)

Meski begitu, namun proses hukum atas Galih Ginanjar masih berlanjut. Berdasarkan keterangan Hotman Paris, kuasa hukum Fairuz A. Rafiq, pihak kepolisian akan memanggil Galih dan istrinya Barbie Kumalasari pada hari ini (9/7/2019).

“Langkah selanjutnya tinggal menunggu dari pihak penyidik, nanti dua dari terlapor itu akan dipanggil pihak polisi untuk diperiksa. Kalau memenuhi syarat, bisa ditetapkan sebagai tersangka dan penyidik berwenang melakukan penahanan,” jelas Hotman. (SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini