Gandeng Sandhy Sondoro, Serian Band Usung Lagu Non-Alay

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 09 205 2076823 gandeng-sandhy-sondoro-serian-band-usung-lagu-non-alay-sWdwC0uHFf.jpg Serian Band dan Sandhy Sondoro

JAKARTA - Serian Band tampaknya cukup serius dalam mengusung lagu terbarunya bertajuk Masih Ada Lady. Tak tanggung-tanggung, band yang digawangi Ustman Firmansyah (Kumz) pada vokal, Dennie pada gitar, dan Anton Widiastanto pada drum menggandeng musisi sekaliber Sandhy Sondoro untuk berkolaborasi.

Bukan tanpa alasan band ini memilih Sandhy Sondoro sebagai partner kolaborasi, rupanya sosok Sandhy memang sudah lama menjadi idola bagi para personel.

Baca Juga: Sandhy Sondoro Jelaskan Nasib Trio Lestari Usai Tompi Pensiun

 Serian

Gayung bersambut, Sandhy Sondoro pun juga memuji performa serta musikalitas band Serian. Menurut jebolan ajang pencarian bakat di Jerman tersebut, Serian memiliki musikalitas yang berkelas dan "tidak alay".

“Saya suka dengan musik mereka, dan di sini saya support mereka karena memang suka dengan musik mereka yang easy listening, pop rock, kemudian liriknya juga santai mudah dimengerti dan tidak alay. Kebetulan kami juga satu management,” beber Sandhy Sondoro menjelaskan alasannya.

Walau musik yang diusung boleh dibilang berkelas, namun rupanya bumbu cinta masih menjadi lilohan bagi Serian Band untuk lagunya.

Pada lagu ini, Serian menyanyikan lagu yang didasari oleh pengalaman yang dialami oleh kawan mereka. Bumbu cinta pun sangat terasa pada setiap bait-bait lagu tersebut.

Baca Juga: Dirikan Universitas Porno, Amaranta Hank Buka Kelas Praktik

"Lagu ini terinspirasi dari curhatan seorang kawan yang tadinya benar-benar dapat seseorang yang dia sayang dan menyatu sampai menjalani percintaan. Tapi sayangnya putus dengan jarak waktu yang sangat cepat,” ungkap Kumz sebagai pencipta lagu Masih Ada Lady.

Lagu yang diusung Serian Band serta kolaborasi dengan Sandhy Sondoro ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat luas. Lagu ini pun sudah tersedia di berbagai platform.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Duet Maut Nowela-Sandhy Sondoro

Finalis Indonesian Idol 2014 Nowela Elizabeth Auparay saat tampil berduet dengan Sandhy Sondoro pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. Mereka membawakan lagu Just Give Me A Reason dari Pink feat Nate Ruess.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini