nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah My Ahjussi, Ini Alasan IU Pilih Main di Hotel del Luna

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 20:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 598 2076273 setelah-my-ahjussi-ini-alasan-iu-pilih-main-di-hotel-del-luna-y8hDyUURs1.jpg IU saat konferensi pers Hotel del Luna (Foto: News1)

SEOUL - Butuh waktu setidaknya satu tahun sebelum IU akhirnya kembali berakting di layar kaca. Setelah sukses dengan My Ahjussi pada 2018, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu akan menunjukkan kemampuan aktingnya lagi lewat drama Hotel del Luna.

Baca Juga: IU dan Yeo Jin Goo Resmi Bintangi Drama Terbaru Hong Sisters

Saat konferensi pers Hotel del Luna, IU membeberkan alasannya mengapa menerima tawaran berakting di drama ini. Perbedaan karakter yang dihidupkannya di Hotel del Luna dan My Ahjussi menjadi alasan utama.

"Setelah My Ahjussi, aku ingin menyapa orang-orang dengan sisi diriku yang lebih ceria. Aku tidak tahu bahwa aku akan memilih proyek terbaruku secepat ini," ujar IU seperti dilansir Soompi, Senin (8/7/2019).

IU dan Yeo Jin Goo saat konferensi pers

"Karakternya sangat kuat dan punya latar belakang yang membuatku bertanya-tanya apakah benar skenarionya diberikan kepadaku. Aku sangat bersyukur bisa menerima karakter yang berbeda-beda," lanjutnya.

IU semakin mantap menerima tawaran untuk menghidupkan karakter Jang Man Wol di Hotel del Luna usai bertemu dengan sutradara dan Hong Sisters selaku penulis skenario. Mereka meyakinkan IU bahwa ia adalah aktris yang paling cocok memerankan Jang Man Wol.

Kehadiran Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama pria juga disambut positif oleh IU. Meski harus beradu akting dengan aktor yang lebih muda empat tahun darinya, namun IU mengaku banyak belajar dari Yeo Jin Goo.

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

"Setelah casting-ku, aku mendengar kabar bahwa Yeo Jin Goo di-casting. Dan aku sangat bahagia. Kupikir dia cocok memerankan karakter Goo Chan Sung. Dia juga punya persiapan yang baik saat pembacaan skenario pertama. Kupikir, aku juga harus berlatih keras," ungkap IU.

Hotel del Luna berkisah tentang Jang Man Wol yang dikutuk karena kejahatannya di masa lalu. Setelah tak mampu menyelesaikan tugas pertamanya, Jang Man Wol lantas ditugaskan untuk memimpin Hotel del Luna.

IU dan Yeo Jin Goo

Di sana lah Jang Man Wol bertemu dengan Goo Chan Sung. Meski dari luar terlihat dingin dan perfeksionis, namun sebenarnya Goo Chan Sung adalah seorang hoteliar yang lembut.

Hotel del Luna dijadwalkan untuk tayang mulai 13 Juli 2019 pukul 21.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Drama bergenre fantasi ini adalah serial terbaru tvN.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini