Steve Emmanuel Pasrah Hadapi Putusan Kasus Narkotika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 33 2076211 steve-emmanuel-pasrah-hadapi-putusan-kasus-narkotika-u343lnmuGQ.jpg Steve Emmanuel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang kasus narkotika yang menjerat Steve Emmanuel segera mencapai akhir. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat bakal membacakan vonis putusan pada 16 Juli 2019.

Tak banyak yang bisa Steve Emmanuel lakukan jelang sidang putusan kasusnya. Ditemui usai sidang, Steve mengaku pasrah menyambut vonis hakim.

Baca Juga:

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker


“Ya harus siap, serahkan sama Tuhan,” ujarnya, Senin (8/7/2019).

Sebelumnya diberitakan, Jaksa Penuntut Umum mempertahankan keyakinan mereka pada tuntutan 13 tahun penjara terhadap Steve Emmanuel. Mereka menolak nota pembelaan Steve secara keseluruhan lantaran sudah punya bukti kuat untuk memenjarakan sang aktor.

“Jaksa Penuntut Umum berpendapat bahwa alasan yang dikemukakan penasehat hukum terdakwa dalam nota pembelaan atau pleidoi bukan merupakan alasan yang dapat dijadikan dasar untuk menyatakan terdakwa tidak terbukti,” kata Jaksa Rinaldy Restayuda dalam sidang pekan lalu.

Sementara dari pihak Steve Emmanuel, Jaswin Damanik selaku kuasa hukum dalam sidang sore tadi tetap beranggapan bahwa tuntutan Jaksa Penuntut Umum terlalu berlebihan.

Baca Juga:

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

“Tuntutan Jaksa Penuntut Umum tidak berdasar dan berlebihan menggunakan kuasanya. Sungguh suatu hal yang ironis hukuman maksimal yang dijatuhkan Jaksa Penuntut Umum telah melanggar HAM,” tuturnya.

Kini, Steve Emmanuel tinggal menunggu kebijakan Majelis Hakim saat pembacaan vonis putusan. Mewakili kliennya, Jaswin Damanik berharap nurani Majelis Hakim terketuk dan bersedia mengurangi hukuman Steve.

“Yang penting sesuai hati nurani hakim saja lah,” pungkas Jaswin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini