nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hilang di Gunung Piramid, Mbah Mijan Dapat Titik Terang Keberadaan Thoriq

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 09:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 05 33 2074902 terawang-pendaki-hilang-di-gunung-piramid-mbah-mijan-saya-hanya-sanggup-bantu-doa-lO6A5t1qLK.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan ikut menggunakan kelebihannya dalam menerawang kondisi Thoriq, pendaki Gunung Piramid yang hilang sejak pekan lalu. Sayangya, paranormal yang kerap muncul di televisi tersebut tak bisa menyampaikan banyak informasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Mbah Mijan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama lengkap Samijan itu membagikan potret Thoriq, pendaki yang hilang.

Foto Thoriq dengan latar belakang pepohonan yang rindang itu mengantarkan mbah Mijan untuk menulis apa yang dia ketahui sesuai penerawangannya. Mbah Mijan pun mengatakan hanya bisa berdoa untuk pemuda tersebut.

Baca Juga: Viral Bus Berhantu, Mbah Mijan: Kejadian Itu Real

 Mbah Mijan

“saya hanya sanggup bantu doa untuk Thoriq,” tulisnya dalam keterangan foto yang dibagikan pada Kamis (4/7/2019).

Perasaan prihatin membuat mbah Mijan berinisiatif mengirimkan doa untuk Thoriq selama tiga malam berturut-turut. Setelah melakukan doa dan dzikir, rupanya pria tersebut mendapatkan pengelihatan yang tidak bisa dirasakan oleh sembarang orang.

Akan tetapi, ternyata pemanjatan doa yang dia lakukan belum cukup. Untuk memantapkan pengelihatannya, Mbah Mijan kembali melakukan ‘ritual’ tersebut selama dua hari.

“Hasilnya, ada beberapa vision yang membuat saya hingga kini belum yakin. Rencananya, saya akan melanjutkan 2 malam lagi, guna meyakinkan dan memantapkan apa yang terjadi,” sambungnya.

Baca Juga: Selain Ciuman, Iqbaal & Mawar Eva De Jongh Juga Seranjang di Bumi Manusia

“Mari kita lanjutkan doa ini hingga 2 malam kedepan. Saya juga sudah terhubung dengan beberapa relawan yang masih berada di sekitar lokasi, Semoga Allah Ijabah dan membuka jalan agar Thoriq bisa ditemukan, Amiin,” kata paranormal asal Kebumen ini.

Seperti diketahui, seorang pendaki bernama Thoriq hilang di Gunung Piramid yang terletak di wilayah Bodowoso, Jawa Timur. Hilangnya Thoriq memunculkan berbagai kisah mistis yang tiba-tiba tersebar di media sosial.

Sebuah akun gosip sempat membagikan tulisan seorang wargnet yang mengaku telah melakukan penelusuran terhadap Thoriq. Dia menulis bahwa Thoriq tengah diikat oleh jin penunggu daerah tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini