Divonis Bebas, Kriss Hatta Unggah Foto Telanjang Dada

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 33 2074882 divonis-bebas-kriss-hatta-unggah-foto-telanjang-dada-TU8H4OcvJT.jpg Kriss Hatta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA Kriss Hatta kini dapat bernapas lega setelah majelis hakim di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, memutuskan vonis bebas untuknya pada Kamis 4 Juli. Pria 30 tahun itu dinyatakan tak bersalah atas tudingan kasus pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria.

Setelah bebas, Kriss Hatta pun kembali tampak aktif di Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang dibagikan pada hari ini Jumat (5/7/2019) dini hari tadi, Kriss memperlihatkan potretnya yang tengah berbaring di ranjang.

Dengan bertelanjang dada, Kriss terlihat kembali merasakan kenyamanan setelah dibui selama kurang lebih 3 bulan. Senyuman bahagia diperlihatkan pemain film Satu Hal Sejuta Cinta itu ke arah kamera.

 Kriss Hatta

Baca Juga: Sakit Hati, Nikita Mirzani Berharap Kriss Hatta Divonis 3 Tahun Penjara

Melengkapi unggahannya, Kriss pun mengungkapkan apa yang tengah dia rasakan saat itu. Tampaknya, pria yang sempat berseteru dengan Billy Syahputra itu rindu akan perlengkapan tidur yang dia tidak temukan di balik jeruji.

“Ya ampun empuk sekali bantal ini,” tulis Kriss diunggahannya.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Krisdian Topo Khuhatta itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan publik terhadapnya. Bebas dan tak terbukti bersalah, Kriss pun merasa sila ke-5 sudah ditegaskan dalam kasusnya ini.

“Terima kasih atas doa, dukungan semua masyarakat Indonesia dan keluarga. Pancasila ke 5, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Puji syukur, aku mendapatkan keadilan di negeri ini. Tertulis tanggal 4 Juli 2019,” pungkasnya.

Baca Juga: Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Kriss Hatta kini dapat menghirup udara segar setelah menjalani masa penahanan sejak 9 April lalu. Penahanan tersebut merupakan buntut dari kasusnya yang dituding telah memalsukan dokumen pernikahan dengan Hilda Fitria.

Kasusnya bersama Hilda Vitria berawal dari Kriss yang mengaku menjadi suami sah perempuan tersebut. Sementara itu, Hilda sendiri tak mengakui bahwa adanya pernikahan yang terjadi antara dirinya dan Kriss.

Di sisi lain, Billy yang saat itu menjadi kekasih Hilda dituding telah merebut istri Kriss Hatta. Billy pun mengelak dan tak mempercayai adanya pernikahan Hilda dan Kriss. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini