nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Nyanyi Asal Kau Bahagia, Penonton Sing Along di Konser Road to KDI 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 598 2074364 armada-nyanyi-asal-kau-bahagia-penonton-sing-along-di-konser-road-to-kdi-2019-qEVBY8tMiT.jpg Armada (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Band Armada turut menghangatkan panggung konser Road to KDI 2019. Rizal dkk naik ke atas panggung sekira pukul 22.35 WIB.

Baca Juga: Rizal Armada Berharap Punya Anak Kembar

Sebagai lagu pembuka, Armada membawakan lagu Harusnya Aku. Para penonton pun langsung bersorak menyambut lagu ini.

Armada

Sayangnya Rizal, Mai, Andit, dan Endra tidak banyak berinteraksi dengan para penonton yang memadati konser Road to KDI 2019. Semuanya memilih fokus dalam memainkan instrumen masing-masing dan membiarkan penonton bernyanyi bersama.

Penampilan paling ditunggu-tunggu tentu adalah ketika Armada saat membawakan lagu Asal Kau Bahagia. Lagu ini benar-benar membuat para penonton kompak dalam bernyanyi dari awal hingga akhir.

Pada pertengahan lagu, Rizal sengaja mengiringi penonton bernyanyi dengan gitar akustiknya. Tanpa ragu aksi ini pun disambut meriah meski sebenarnya lagunya bercerita tentang duka seseorang yang rela ditinggal oleh kekasihnya.

Baca Juga: Laporannya Ditertawakan, Hotman Paris Minta Kepolisian Telusuri Pablo Benua

Sebelumnya, konser Road to KDI 2019 juga diramaikan oleh penampilan dari Judika, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, serta Trio Macan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Canda Rizal Armada dan Istri saat Berada di Atas Ranjang

Rizal Armada dan istri, Monica Imas, saat ini tengah belajar bersama untuk menjadi seorang muslim yang baik. (Foto: Instagram @monicaimas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini