nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpilih Jadi Juri KDI 2019, Ini Tugas Ivan Gunawan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 02:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 598 2074359 terpilih-jadi-juri-kdi-2019-ini-tugas-ivan-gunawan-vIhZNKfxrI.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ivan Gunawan terpilih menjadi salah satu juri untuk ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Ia merasa bersyukur bisa dipercaya untuk menjadi juri dan mencari bakat dangdut terbaik untuk musim ini.

Baca Juga: Cemburu, Ivan Gunawan Ogah Sebut Nama Mantan Pacar Ayu Ting Ting?

Dalam acara Road to KDI, pria yang akrab disapa Igun ini sudah mendapatkan tugas untuk memilah para kontestan. Sementara pada tahap babak selanjutnya, Igun dan beberapa juri lainnya akan mencari bakat terbaik untuk diorbitkan ke industri musik Indonesia.

Ivan Gunawan bertugas menilai kontestan lewat dua segi, yakni kostum dan penampilan di atas panggung.

Ivan Gunawan

"Sebenarnya mungkin banyak insan dangdut yang berkompeten. Tapi di KDI 2019 ini saya punya peranan untuk menilai penampilan mereka dan aksi panggung mereka," kata Ivan Gunawan saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2019).

Ivan Gunawan memiliki harapan bisa menemukan talenta terbaik dari ajang KDI 2019. Secara umum, Igun memang membutuhkan banyak wajah-wajah baru dengan talenta berbeda untuk menghiasi panggung-panggung dangdut Tanah Air.

"Kita berharap bahwa akan hadir satu generasi yang out of the box tapi punya suara yang luar biasa," ujarnya.

Baca Juga: Laporannya Ditertawakan, Hotman Paris Minta Kepolisian Telusuri Pablo Benua

Acara Road to KDI 2019 untuk Jakarta akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini