nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Kecewa, Vanessa Angel Tutup Komunikasi dengan Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 20:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074784 ayah-kecewa-vanessa-angel-tutup-komunikasi-dengan-keluarga-xWVQjNVdfg.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada Senin pagi (1/7/2019), Vanessa Angel diketahui telah kembali ke Jakarta. Namun selama 3 hari terakhir, aktris 27 tahun itu belum berkomunikasi dengan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

“Saya tanya, kapan balik ke Jakarta. Karena dari chat terakhir kan dia bilang mau ketemu di Jakarta. Sampai hari ini, dia tidak dibalas,” ujar Doddy Sudrajat dalam pesan singkat yang ditunjukkan Jane Shalimar di kawasan Tendean, Jakarta (4/7/2019).

Baca juga: Kisah Vanessa Angel di Penjara, Bagi Makanan hingga Jadi Sosok Penggembira 

Tak sekadar enggan berkomunikasi, Deddy bahkan mengklaim, kalau Vanessa Angel memblokir nomor kontaknya. Hal ini membuatnya tidak dapat menghubungi putrinya itu lewat aplikasi WhatsApp.

Kepada Jane Shalimar, Doddy Sudrajat kemudian mengutarakan kekecewaannya. Dia merasa, sejak dinyatakan bebas, Vanessa tak menganggap keberadaannya sebagai seorang ayah. Bahkan, Vanessa menepis tawaran sang ayah untuk menjemputnya di Surabaya.

Menurut Doddy, Vanessa menolak karena tim kuasa hukum dan para sahabat telah berkomitmen untuk menjemputnya. “Mereka (pengacara dan sahabat) adalah orang-orang yang sudah membantu aku dari awal,” demikian isi pesan singkat Vanessa Angel kepada ayahnya.

Doddy Sudrajat mengaku, Vanessa Angel tak kunjung menemuinya setelah dinyatakan bebas. (Foto: Instagram)

Baca juga: Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Namun kekecewaan Doddy semakin dalam ketika dia mengetahui, putrinya lebih memilih menghabiskan waktu dengan teman-teman dan tim kuasa hukumnya. “Seharusnya kan orangtua dan keluarga dulu lah yang dia datangi,” keluh sang ayah.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini