nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Klaim Tuntutan Rp9 Miliar untuknya Salah Alamat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074744 ashanty-klaim-tuntutan-rp9-miliar-untuknya-salah-alamat-tAH72EEEaJ.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengklaim, tuntutan Rp9 miliar yang dilayangkan Martin Pratiwi, Direktur Pratiwi Aesthetic Care kepadanya salah alamat. Alasannya, karena berdasarkan kontrak yang diteken Ashanty dan Martin Pratiwi, kerjasama itu hanya berlangsung selama 1 tahun.

Akibat adanya ketidakcocokan, Ashanty memutuskan untuk menyelesaikan kerjasama itu setelah setahun. “Ketika kontrak selesai, seharusnya kan aku tinggal melanjutkan saja brand itu. Karena toh brandnya atas nama aku,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ashanty mengungkapkan, tuntutan Rp9 miliar yang dilayangkan Martin Pratiwi padanya salah alamat. (Foto: Instagram)

Baca juga: Anang Hermansyah Tak Terima Ashanty Disebut Mirip dengan Millendaru

Namun pada akhirnya, Ashanty memutuskan untuk memulai brand kecantikannya dengan nama baru. Karena pergantian nama inilah, dia pun harus mendaftarkan kembali brand tersebut ke Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Lebih lanjut Ashanty mengatakan bahwa kerjasama selama setahun itu sudah sangat menguntungkan Martin. Pasalnya, produk kosmetik itu laris manis di pasaran. Maka ketika istri Anang Hermansyah itu enggan meneruskan kerjasama, Martin Pratiwi enggan menanggapinya.

Tak hanya itu, sebelum gugatan hukum itu dilayangkan Martin Pratiwi, Ashanty mengaku, kesulitan untuk berkomunikasi dengan rekan bisnisnya tersebut. “Tapi karena dia sudah menuntut ya mari bertemu di pengadilan,” ujarnya.

Baca juga: Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad 

Ashanty menegaskan, dia tak pernah berniat untuk menyakiti dan merugikan orang lain dalam berbisnis. “Apalagi di sini kan dia bilangnya dia merugi. Justru, menurut aku, dia itu untung banget bekerjasama dengan aku.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini