Cara Unik Pidi Baiq Ajak Jason Main Film Koboy Kampus

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 206 2074773 cara-unik-pidi-baiq-ajak-jason-main-film-koboy-kampus-x1A2brizO1.jpg Jason Ranti di film Koboy Kampus (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Jason Ranti ditunjuk langsung oleh Pidi Baiq untuk memerankan tokohnya dalam film biopik berjudul Koboy Kampus. Rupanya, untuk menggaet Jason Ranti, Pidi mengajaknya dengan cara yang terbilang unik.

Menurut Jason, Pidi Baiq mengajaknya bermain di film Koboy Kampus melalui pesan singkat yang dikirimkan melalui asistennya. Kalimat yang dituliskan asisten Pidi pun cukup unik dan berhasil membawa musisi yang akrab disapa Jeje itu datang ke hadapannya.

Baca Juga:

Keluar dari Sabyan Gambus, 5 Eks Personel Bentuk Band Not 7

Liburan di Australia, Gisella Anastasia Tidur Bareng Kekasih?   

Pidi Baiq

"Ada whatsapp masuk, namanya Jimmy. Om Jimmy itu kan asistennya ayah, mukanya serem banget kan. Dia tiba-tiba whatsapp padahal enggak tahu dapat nomor saya dari mana. Dia bilang utusan dari imam besar The Panasdalam dan saya ditunggu kehadirannya di Bandung," ujar Jason Ranti saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Mengetahui bahwa Pidi Baiq yang mengajaknya bertemu, Jason Ranti pun seakan tak memiliki alasan untuk menolak. "Pas lihat profil picture om Jimmy kan seram. Terus Pidi Baiq lagi yang ajak udah akhirnya ketemu dulu. Pas ketemu langsung deh. Jadi mau gitu. Karena kalau bukan ayah, belum tentu saya mau gitu," lanjutnya.

Alasan utama Jason Ranti terjun di dunia film lantaran dia melihat Pidi Baiq yang mengajak. Dia pun mengaku belum tentu menerima apabila bukan Pidi yang mengajaknya.

Baca Juga:

Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Pengakuan Galih Ginanjar Terlihat Pucat Setelah Dipolisikan Fairuz A Rafiq


"Karena saya tau ayah karya nya apa dari zaman dia nulis. Kan dulu dia nuliskan. Saya tahu itu, saya tahu musiknya dulu. Ya karena saya respect sama karyanya dia gitu. Karya tulisnya, karya lukisnya. Oh iya ini orang bagus, gitu. Ya tahunya gitu, baru belakangan dia buat film," lanjut musisi yang bergelut di genre Folk ini.

Dalam film Koboy Kampus, Jason Ranti memainkan tokoh Pidi Baiq. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Jason memperlihatkan kemampuan aktingnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini