nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 13:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2074088 ngaku-pengacara-barbie-kumalasari-ternyata-belum-jadi-sarjana-hukum-SlfbCscKNE.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Barbie Kumalasari kembali ramai menjadi perbicangan masyarakat. Bagaimana tidak? Pernyataan suami sirinya, Galih Ginanjar yang membandingkan antara dirinya dan Fairuz A Rafiq, dengan menyebut kalimat rendang serta ikan asin, membuat Kumalasari menjadi sasaran empuk hujatan.

Kerap tampil dengan barang bermerek, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari pada 2000 itu mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak uang dari pekerjaannya sebagai seorang pebisnis berlian.

Baca Juga: Ogah Ketemu, Galih Ginanjar Belum Berniat Buka Mediasi dengan Fairuz

 Barbie Kumalasari

Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa selain berbisnis, dirinya juga merupakan seorang pengacara.

Lucunya, apa yang dikatakan Kumalasari soal pekerjaannya sebagai pengacara tidak sejalan dengan situs Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Berdasarkan penelusuran data PDDIKTI Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Kumalasari masih terdaftar di sebuah Universitas di Jakarta Timur dan berstatus sebagai mahasiswi.

Baca Juga: Hectic Kerja, Penyebab Munculnya Keloid di Leher Raffi Ahmad

Menurut situs tersebut, pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah itu merupakan seorang mahasiswi pindahan dari sebuah Universitas yang tidak sebutkan namanya.

Saat pindah ke Universitas di bilangan Jakarta Timur, Kumala hanya menjalani kuliah selama empat semester. Sementara itu, dalam kolom status mahasiswa, ia dinyatakan masih aktif sebagai mahasiswi di Universitas tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Okezone, Barbie Kumalasari masih enggan berbicara. Pesan singkat yang dikirimkan belum dibalas dan belum mendapat respons. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Kumalasari

Kumalasari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini