Running Man Hadir di Indonesia, Catat Tanggal & Harga Tiketnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 598 2073516 running-man-hadir-di-indonesia-catat-tanggal-harga-tiketnya-4HxQTPFUqV.jpg Running Man (Foto: ist)

JAKARTA - Running Man kini telah memasuki episode 458. Selain itu Running Man juga telah siap menyapa kembali penggemar mereka di Indonesia dalam gelaran Fan Meeting bertajuk Keep On Running Live di Senayan, Gelora, Jakarta Selatan.

Menariknya, acara Running Man ini ini akan digelar bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Bahkan pihak penyelenggara, Tokopedia telah merilis daftar harga tiket untuk bisa bertemu dengan Lee Kwang Soo serta tujuh bintang Running Man lainnya seperti, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Mereka pastinya akan sangat menghibur penggemar dengan aksi kocak dan permainan seru tentunya.

Baca Juga: 

Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Fairuz A Rafiq Minta Galih Ginanjar Buktikan soal Cairan Keputihan   

Running Man

Untuk bisa menyaksikan gelaran fan meeting Running Man, telah ada lima kategori dengan keuntungan berbeda yang diterima oleh penonton. Untuk yang termurah dengan kategori Silver dibanderol Rp944ribu, Gold seharga Rp1,8 juta, juga Platinum yang harganya Rp3,2 juta. Tiga kategori tersebut mendapatkan nomor kursi, sehingga Anda yang ingin melihat sang idola lebih dekat harus lebih dulu memburu tiket.

Sementara itu, dua kategori lainnya, adalah Gold+signed poster yang dipatok dengan harga Rp2,2 juta. Serta untuk tiket termahal dengan kategori Platinum+group photo dihargai dengan Rp3,8 juta. Pantauan Okezone hingga hari kedua pembukaan tiket fan meeting Running Man masih tersedia untuk semua kategori.

Kehadiran tim Running Man sendiri ke Indonesia telah dilakukan selama beberapa kali dalam waktu dekat ini. Misalnya saja dalam gelaran puncak Semarak Ramadan Ekstra di Istora Senayan, 16 Mei 2019.

Baca JugaSophia Latjuba Unggah Foto Jadul Kenakan Swimsuit, Gading Marten Bereaksi

Jessica Iskandar Foto Mesra dengan Richard Kyle, Netizen: Terlalu Nafsu

Running Man

Di tahun 2017, Running Man juga datang ke Yogyakarta untuk mencoba tantangan di kereta gantung kayu manual di Pantai Timang, Gunungkidul. serta pada tahun 2014, mereka mengadakan Fan Meeting bertajuk Running Man Race Start Season 2 serta syuting di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Sebagai informasi tambahan, Running Man sendiri adalah sebuah program variety show yang ditayangkan di stasiun TV SBS, Korea. Konsep acaranya sendiri adalah dengan melakukan beberapa permainan yang dilakukan oleh tim yang terdiri dari 3-4 orang pertimnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik dan Seksinya Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Nabilla Aprillya berpose di dekat wastafel. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini