Share

Jennie 'BLACKPINK' Kembali Bintangi Running Man untuk Kali Ketiga

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 31 598 1929918 jennie-blackpink-kembali-bintangi-running-man-untuk-kali-ketiga-fRX7pvfbA6.jpg Jennie 'BLACKPINK'. (Foto: Dispatch)

SEOUL – Jennie Kim tampaknya begitu terkesan dengan Running Man. Tak cukup sekali, personel BLACKPINK itu dipastikan akan kembali membintangi variety show populer Korea tersebut untuk ketiga kalinya dalam waktu dekat.

Penampilan perdananya dalam Running Man tercatat pada 18 Desember 2016, bersama ketiga rekannya dalam BLACKPINK. Kala itu, Jennie yang bergabung bersama Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Rose dalam Tim Pink memenangkan tantangan.

Baca juga: Terlalu Sibuk, Harry Styles Menjomblo Lagi?

Kurang dari 2 tahun kemudian, Jennie kembali membintangi program itu bersama Jisoo. Mereka tampil dalam episode 409, bersama sederet bintang tamu lainnya: Bo Ra, Han Eun Jung, Hwang Chi Yeul, dan Pyo Ye Jin. Menariknya, dalam episode itu Jennie yang awalnya percaya diri untuk masuk ke Rumah Hantu malah menangis histeris.

Kepastian Jennie kembali ke Running Man untuk ketiga kalinya diungkapkan oleh tim produksi, pada Selasa (31/7/2018). β€œDia dan aktris Jin Ki Joo telah menjalani syuting, kemarin (30/7/2018),” ungkap perwakilan tim produksi Running Man.

Baca juga: Hubungan Shin Hye Sun & Yang Se Jong Masuk Babak Baru dalam 30 but 17

Sekadar informasi, aktris Jin Ki Joo menarik perhatian publik Korea berkat akting apiknya bersama aktor Jang Ki Yong dalam Come and Hug Me. Drama yang merampungkan masa tayangnya pada 19 Juli silam itu, menurut Nielsen Korea, membukukan rating tertinggi sebesar 5,9 persen.

Selain itu, tim produksi Running Man mengungkapkan bahwa Jennie dan Jin Ki Joo akan terlibat dalam episode liburan. Penasaran ke mana kedua pesohor dan deretan bintang Running Man akan berlibur kali ini?

Tampaknya fans BLACKPINK dan Jin Ki Joo harus bersabar sedikit. Pasalnya, episode itu baru akan tayang pada pertengahan Agustus mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini