nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat Usir Penat, Ini Spot Favorit Bunga Citra Lestari di Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 01:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073876 tempat-usir-penat-ini-spot-favorit-bunga-citra-lestari-di-rumah-IvhQdEoyBX.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari memiliki sederet kesibukan di dunia keartisannya. Namun di balik itu semua, BCL tetap mengurus rumah layaknya ibu rumah tangga.

Baca Juga: Rambah Platform Digital, Bunga Citra Lestari Bikin Kanal YouTube

Bunga Citra Lestari tentunya memiliki spot favorit di dalam rumah. Ruangan kesukaannya adalah dapur, karena ia bisa berkreasi membuat makanan untuk suami dan anaknya.

Bunga Citra Lestari

"Kalau tempat favorit aku itu di dapur ya, selain di kamar tidur. Banyak kegiatan di dapur karena aku senangnya masak dan bereksperimen dengan masakan aku yang bukan masakan simple," kata BCL saat ditemui di acara Avian Supersilk Antinoda.

Demi menambah kenyamanan saat bereksperimen di dapur, BCL pun memilih menggunakan warna-warna yang tenang. Pastel menjadi warna pilihan karena tidak begitu mengganggu pandangan serta mudah dibersihkan.

Meski demikian, istri Ashraf Sinclair ini juga mempunyai ruangan-ruangan khusus yang sengaja diwarnai beda. Hal ini sengaja dilakukan untuk mempercantik hunian menjadi lebih nyaman.

"Di rumah aku sukanya pastel tapi mungkin memang ada ruangan tertentu yang warnanya lebih unik, tapi itu ruangan khusus yang sengaja diciptakan untuk sebuah keunikan," kata wanita yang akrab disapa Unge tersebut.

Baca Juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Dalam beberapa kesempatan, Bunga Citra Lestari memang sering mengunggah keseruannya saat memasak di dapur bersama Ashraf dan Noah, sang putra. Memasak di dapur menjadi sebuah obat mujarab bagi Unge melepas kepenatan setelah menyanyi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

DahSyatnya Awards 2019: BCL - Solo Wanita Terdahsyat

Penyanyi Bnga Citra Lestari (BCL) pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini