nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambah Platform Digital, Bunga Citra Lestari Bikin Kanal YouTube

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049616 rambah-platform-digital-bunga-citra-lestari-bikin-kanal-youtube-VcNdatTJb2.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari semakin menambah semarak platform digital YouTube dengan kehadiran kanal ITS ME BCL. Dalam beberapa tahun terakhir fenomena artis merambah dunia YouTube memang sudah bukan hal baru lagi.

Ide membuat kanal YouTube sudah terpikirkan oleh Unge sejak lama. Setelah dipertimbangkan, dengan kondisi dunia digital yang semakin digandrungi, istri Ashraf Sinclair ini akhirnya memutuskan membuat kanal YouTube.

Baca Juga:

Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

"Aku meskipun lahir bukan dari generasi itu tapi bisa adjust juga ke situ seperti sekarang ini dan bisa terus maju dalam keadaan seperti ini dengan dunia digital ini," kata Unge saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Tak seperti selebritis lain, Unge berniat mengarahkan konten di kanal Youtubenya untuk segala hal yang ia suka dan ingin bagikan. Segala hal berbau personal akan diunggah agar penggemar bisa lebih mengenal dirinya sebagai Bunga Citra Lestari.

"Kalau buat aku YouTube aku rencananya adalah whatever I want to share sih sebenarnya. Mau aku mau ngomong kek, mau itu video klip atau musik atau apa," katanya lagi.

Sayangnya sampai saat ini Unge belum bisa merasakan hasil berupa uang dari kanal YouTubenya. Meski sudah memiliki banyak subscribers, kanal ITS ME BCL belum memenuhi persyaratan lain dari YouTube agar bisa dicairkan uangnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Its Me BCL Titik Balik Bunga Citra Lestari di Dunia Musik

Penyanyi Bunga Citra Lestari saat menjawab pertanyaan dari tim okezone sebelum acara peluncuran album terbarunya yang bertajuk It's Me BCL, di Jakarta, Rabu (12/7/2017). Album It's Me BCL diakui penyanyi peraih AMI itu sebagai titik baliknya di dunia musik.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini