Barbie Kumalasari Pastikan Galih Ginanjar Ambil Langkah Hukum Lawan Fairuz

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 33 2073875 barbie-kumalasari-pastikan-galih-ginanjar-ambil-langkah-hukum-lawan-fairuz-ycKP5zKAd8.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq terus berlanjut. Barbie Kumalasari memastikan bahwa Galih Ginanjar akan mengambil langkah hukum atas laporan yang dibuat oleh sang mantan istri.

Baca Juga: Mantan Pengacara Ahmad Dhani: Galih Ginanjar Tidak Seharusnya Dipolisikan

Barbie Kumalasari mengatakan suaminya tak masalah jika dilaporkan karena setiap warga negara memiliki hak demikian. Ia juga memastikan suaminya akan mengikuti semua proses hukum yang berlaku.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

"Kalau Galih sendiri silahkan aja, sebagai warga negara yang baik kan memang punya hak untuk melaporkan ya kan. Nanti kita ikutin aja proses hukumnya gitu," kata Barbie saat dihubungi awak media, Selasa (2/7/2019).

Sayangnya, Barbie Kumalasari belum bisa menuturkan lebih lanjut terkait langkah hukum yang akan diambil Galih saat ini. Sejauh ini, Galih masih mempersiapkan kuasa hukum guna maju ke meja hijau.

"Nanti ada langkah hukum lainnya. Tapi untuk saat ini belum bisa berkomentar banyak. Nanti pastinya akan ada masuk lawyer lagi yang akan bicara detailnya," terangnya.

Baca Juga: Alasan Sunny Deol Musuhi Shah Rukh Khan Selama 16 Tahun

Awalnya Galih Ginanjar akan menggunakan jasa Aldwin Rahadian sebagai kuasa hukumnya. Namun karena berbagai kesibukan Aldwin, rencana itu dibatalkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini