nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shakira Terus Tanyakan Ayahnya, Denada Sebut Handphone Rusak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 19:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073773 shakira-terus-tanyakan-ayahnya-denada-sebut-handphone-rusak-OXjwqY1Cst.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penangkapan Jerry Aurum belum diketahui putrinya, Shakira hingga saat ini. Bahkan menurut keterangan Denada, Shakira sempat marah karena Jerry tak merespon pesan WhatsApp yang dia kirim.

“Ya dia marah karena dia WhatsApp enggak dibalas,” beber Denada di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Denada sendiri mulanya tidak mengetahui bahwa Shakira Aurum coba menghubungi sang ayah. Dia baru menyadari hal itu saat Shakira menanyakan dimana keberadaan Jerry Aurum.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Jerry Aurum Titip Pesan pada Shakira

 Denada

“Jadi dia tanya beberapa waktu yang lalu, pada saat itu memang kita belum ini, aku juga enggak notice Shakira WhatsApp. Tapi memang keadaan handphone sudah tidak di tangan papanya jadi tidak dibalaskan. Jadi dia marah sekali. Sambil WhatsApp ke papanya pun marah 'Kenapa WhatsApp ku tidak dibalas papa? Why?' gitu. Kan belum dibalas juga tambah marah lagi, 'Sampai sekarang belum dibalas papa',” kisah Denada.

Dari situ, Denada pun bergerak cepat dengan berusaha memberikan pengertian pada Shakira Aurum. Kepada Shakira, Denada mengatakan bahwa ponsel sang ayah rusak.

“Pas aku sadar itu yang terjadi, akhirnya aku bilang. Aku juga bilang sama supir aku bahwa papa handphone-nya lagi rusak,” tuturnya.

Baca Juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Hal itulah yang kemudian membuat Denada menyampaikan rasa terima kasih pada pihak kepolisian atas layanan khusus terhadap Jerry Aurum.

 

Sebelumnya diberitakan, Polrestro Jakarta Barat memberikan layanan video call khusus kepada Jerry agar bisa berkomunikasi dengan Shakira Aurum.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini