Mantan Suami Tertangkap Narkoba, Kontrak Kerja Denada Batal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 02 33 2073647 mantan-suami-tertangkap-narkoba-kontrak-kerja-denada-batal-x3Vdyvyx6w.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terseretnya Jerry Aurum dalam kasus narkoba ternyata berimbas ke Denada. Dia mengaku sampai kehilangan pekerjaan usai kabar penangkapan Jerry tersebar.

“Terus terang ada satu cerita yang saya dapat dari manajer saya, Mbak Oris, memang sayangnya ada pekerjaan yang akhirnya saya dibatalkan,” ungkap Denada di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Dibui karena Kasus Narkoba, Begini Kondisi Terkini Jerry Aurum

 Denada

Kabar pembatalan kontrak tersebut memberikan kerugian tersendiri bagi Denada. Sebab untuk saat ini, dia merasa sangat membutuhkan pekerjaan tersebut.

“Ya seperti yang saya cerita juga di dalam, sebetulnya saya butuh sekali pekerjaan itu. Tapi dari pihak klien katanya mendengar berita ini dan akhirnya membuat keputusan membatalkan pekerjaan itu ke saya,” jelas dia.

Diakui Denada, dirinya sama sekali tidak menyangka penangkapan Jerry Aurum ikut berdampak pada pekerjaannya. Namun Denada memilih berlapang dada menerima kejadian tersebut dengan melihat sisi positifnya.

Baca Juga: Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

“Ternyata ada efeknya juga. Tidak apa-apa, saya juga tidak komplain, saya tidak mengeluh, karena saya yakin, saya selalu yakin bahwa rezeki yang akhirnya jatuh ke tangan saya, dan jatuh ke anak saya itu rezeki yang Allah udah tetapkan baik untuk kami. Jadi kalau rezeki itu tidak jatuh ke tangan kami, maka itu bukan rezeki yang baik untuk kami,” tandasnya.

 

Jerry Aurum tersangkut kasus narkoba usai ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang pada 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan Jerry, polisi turut mengamankan barang bukti berupa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini