nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibui karena Kasus Narkoba, Begini Kondisi Terkini Jerry Aurum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073370 dibui-karena-kasus-narkoba-begini-kondisi-terkini-jerry-aurum-ZkoPiWmxeM.jpg Jerry Aurum dan Sang Putri, Shakira. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denada membeberkan kondisi terkini Jerry Aurum usai menjenguk mantan suaminya tersebut. Dia memastikan, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu berada dalam keadaan sehat.

“Mas Jerry di dalam dalam keadaan baik. Dia sehat,” ujar Denada saat ditemui awak media di Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Denada saat menjenguk Jerry Aurum di Mapolrestro Jakarta Barat. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Jerry Aurum Dipenjara, Denada Ikhlas Nafkahi Shakira Sendirian

Denada menambahkan, pertemuan dengan sang mantan suami berlangsung cukup haru. Jerry, menurut Denada, bahkan sempat menangis ketika melihat aneka gambar yang sengaja dibuat Shakira untuknya.

“Mas Jerry sangat bahagia dan menangis melihat gambar-gambar itu. Dia terharu sekali,” katanya.

Tak hanya itu, Jerry Aurum juga mendapat perlakuan baik selama berada di dalam tahanan. Dia bahkan mendapatkan kesempatan untuk melakukan video call dengan Shakira. “Hal itu, membuat kami sangat terharu,” kata Denada menambahkan.

Baca juga: Saling Dukung, Park Shin Hye Hadiri Konser Lee Hong Ki

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Jerry Aurum menjadi tahanan Mapolrestro Jakarta Barat, setelah diamankan di kawasan Cirendeu, Tangerang, pada 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini