nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Denada Titipkan Kado Khusus untuk Jerry Aurum di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073191 putri-denada-titipkan-kado-khusus-untuk-jerry-aurum-di-penjara-6H29MbnhLt.jpg Denada saat ditemui usai menjenguk sang mantan suami di Mapolrestro Jakarta Barat, pada 1 Juli 2019. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Denada membawa misi khusus saat menjenguk sang mantan suami, Jerry Aurum di Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (1/7/2019). Dia mengaku, datang untuk menyerahkan barang-barang titipan Shakira Aurum untuk ayahnya.

Sebelum terbang dari Singapura ke Jakarta, Denada mengaku, sempat menceritakan rencananya untuk menjenguk Jerry Aurum kepada sang putri. "Dia langsung membuat beberapa gambar dan bilang ke saya, 'Tolong kasih ini buat Papa, dari Shakira,'" ujar Denada selepas kunjungannya.

Denada tampak mendatangi Mapolrestro Jakarta Barat untuk menemui sang mantan suami. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Pakai Kerudung Hitam, Denada Jenguk Jerry Aurum di Polres Jakbar

Sebelum menjenguk Jerry Aurum, Denada diketahui mengunggah sebuah postingan mengharukan tentang mantan suaminya lewat Instagram, pada 30 Juni 2019. Dalam postingan tersebut, dia mengaku tak berjodoh dengan Jerry dalam membangun rumah tangga.

Meski begitu, mereka tetaplah keluarga. “Selamanya, kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah bapak dari anakku. Selamanya, kita adalah keluarga. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi,” ujar Denada dalam unggahannya.

Seperti diketahui, Jerry Aurum diamankan pihak berwajib di kawasan Cirendeu, Tangerang, pada 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ekstasi, satu paket ganja, serta tembakau gorila.

Baca juga: Putus dari Li Chen, Fan Bingbing Diisukan Hamil Anak Miliuner

“Dia sudah lama menggunakan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat memberikan informasi seputar penangkapan Jerry Aurum beberapa waktu lalu.

Atas perbuatannya, Jerry Aurum resmi ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di Mapolrestro Jakarta Barat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini