Share

Pakai Kerudung Hitam, Denada Jenguk Jerry Aurum di Polres Jakbar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 01 33 2073130 pakai-kerudung-hitam-denada-jenguk-jerry-aurum-di-polres-jakbar-BdMoqfYMB0.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa di Mapolrestro Jakarta Barat, Senin (1/7/2019). Terlihat sosok artis cantik Denada yang datang bersama beberapa orang.

Pantauan Okezone, Denada tampak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kerudung. Sang artis juga terlihat mengenakan kacamata hitam.

Diduga, kedatangan Denada kali ini berkaitan dengan penangkapan sang mantan suami, Jerry Aurum. Sebab saat tiba di lokasi, Denada belum mau memberikan keterangan tentang maksud kedatangannya.

Baca juga: Support Jerry Aurum Kena Kasus Narkoba, Denada: Kita Jodoh sebagai Keluarga

Denada

Sebelumnya diberitakan, Jerry Aurum ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang pada 19 Juni 2019. Dari hasil penangkapan Jerry, polisi turut mengamankan barang bukti berupa ekstasi, satu paket ganja dan tembakau gorila.

Atas perbuatannya, Jerry Aurum resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Mapolrestro Jakarta Barat.

โ€œSudah resmi kami tahan,โ€ ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Denada melalui unggahannya di Instagram memperlihatkan potret Jerry Aurum yang tengah bersama dengan putri semata wayang mereka, Shakira Aurum.

Dalam foto yang diambil dengan filter hitam putih itu, pasangan ayah dan anak tersebut tampak sangat berbahagia. Baik Shakira maupun Jerry memperlihatkan senyum bahagia dari wajah mereka masing-masing.

Baca juga: Bebas, Intip Videocall Romantis Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah

Melengkapi unggahannya, putri Emilia Contessa itu mengungkapkan betapa istimewa sosok Jerry untuknya. Meskipun mereka akhirnya tak berjodoh sebagai seorang suami dan istri, namun Jerry tetaplah bagian dari keluarga Denada.

โ€œKita tidak berjodoh dalam rumah tangga, tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA,โ€ tulis Denada dalam unggahannya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini