nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Konfirmasi Pertarungan Seru Justin Bieber dan Tom Cruise

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073056 presiden-ufc-konfirmasi-pertarungan-seru-justin-bieber-dan-tom-cruise-rl4mlYlqDD.jpg Justin Bieber vs Tom Cruise (Foto: Heroichollywood)

LOS ANGELES – Pertarungan di atas ring UFC antaran penyanyi Justin Bieber dan aktor Tom Curise di tampaknya akan direalisasikan. Hal ini disampaikan oleh Dana White, presiden UFC ketika menjadi bintang tamu dalam acara Hashtag Sport 2019, Jumat (28/6/2019).

Dana mengatakan bahwa diskusi mengenai rencana pertarungan Bieber dan Tom Cruise telah terjadi. Jason Gray, sang pemandu acara bertanya apakah Dana White dihubungi untuk pertarungan tersebut.

“Ya, benar,” ujar Dana White seperti dilansir Okezone dari heroichollywood.com, Senin (1/7/2019).

Kepada Jason Gray, Dana White pun menceritakan kelanjutan rencana pertarungan Justin Bieber dan Tom Cruise. Presiden UFC tersebut mengaku telah dihubungi oleh dua orang yang tak ingin dia sebutkan namanya.

Baca Juga: Batal Tantang Tom Cruise, Justin Bieber: Dia Akan Menendangku

 Bieber

“Separah kedengarannya, itu benar. Saya tidak ingin menyebut siapapun, tetapi saat saya berada di rumah pada hari Minggu, saya mendapat telepon dari dua orang besar. Mereka mengatakan kepada saya bahwa ini (pertarungan antaran Bieber dan Cruise) mungkin terjadi dan ini bisa menjadi kenyataan. Ini tidak mungkin ini benar-benar terjadi, tetapi jika itu terjadi, hubungi saya kembali dan saya akan bersedia,” lanjutnya.

Jika benar terjadi, pertarungan antara Bieber dan Tom Curise pun akan menyita perhatian publik. Hal tersebutlah yang membuat Dana White antusias ingin merealisasikan pertarungan tersebut.

“Siapa yang tidak akan menonton pertandingan itu? Semua orang akan menontonnya. Aku menyukainya dan aku bersedia menjadi penyelenggara. Aku bahkan tidak percaya ini yang sedang kita bicarakan sekarang," sambungnya.

Seperti diketahui, kabar pertarungan UFC yang melibatkan Justin Bieber ini lantaran sang pelantun Never Say Never itu menyebut akun Tom Cruise dalam cuitannya di Twitter. Bieber, secara terbuka menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon.

Baca Juga: Jessica Iskandar Foto Mesra dengan Richard Kyle, Netizen: Terlalu Nafsu

Sementara itu, Tom Cruise belum menanggapi tantangan Justin Bieber. Namun Bieber telah menyatakan bahwa Tweet itu hanya lelucon.

 

Presiden UFC Dana White dihubungi tentang pertempuran itu. Dana White telah menyatakan dia akan turun ke pertarungan bintang papan atas Hollywood tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini