nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Tantang Tom Cruise, Justin Bieber: Dia Akan Menendangku

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 33 2066736 batal-tantang-tom-cruise-justin-bieber-dia-akan-menendangku-yA4yUnLxfi.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber sempat membuat dunia tercengang ketika dia dengan berani melempar tantangan bertarung pada Tom Cruise. Padahal, seperti diketahui, Cruise sudah punya banyak pengalaman bertarung setelah membintangi film-film action.

Baca Juga: Posting Foto Almarhum Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Panen Hujatan

Namun, melansir Solopos, Sabtu (15/6/2019), Justin Bieber membatalkan tantangannya pada Tom Cruise. Pelantun tembang Sorry tersebut beralasan tantangan itu hanya lelucon.

Pernyataan tersebut disampaikan Justin Bieber beberapa hari setelah kicauan berisi tantangan kepada Tom Cruise viral di media sosial. “Saya hanya bergurau tentang tantangan itu,” kata Justin Bieber.

Tom Cruise

Seperti yang sudah diberitakan, Justin Bieber mendadak mengajak Tom Cruise berduel. Dia bahkan menyebut Tom Cruise pengecut jika tidak menerima tantangannya

Justin Bieber menyebut kicauan itu diunggah saat sedang bosan. Dia tidak punya alasan khusus saat mengajak aktor Mission: Impossible itu berduel. Tapi, suami Hailey Baldwin ini sadar bakal kalah telak jika nekat melawan Tom Cruise.

“Itu hanya gurauan. Saya sering melakukannya. Saya yakin Tom Cruise bakal mengalahkan saya. Saya bukan tandingannya. Dia mungkin akan menendang bokongku,” sambung Justin Bieber.

Justin Bieber sadar betul tubuhnya terlalu kurus untuk melawan Tom Cruise. Dia merasa harus membentuk tubuhnya dengan olahraga keras sebelum melawan Tom Cruise. “Saya harus membentuk tubuh karena sekarang sangat kurus. Saya rasa kelasnya berada di atasku. Dia punya kekuatan bapak-bapak yang jelas lebih kuat,” terang Justin Bieber.

Baca Juga: Justin Bieber Minta Maaf soal Prank Kehamilan Hailey Baldwin

Dikabarkan sebelumnya, tantangan Justin Bieber kepada Tom Cruise sempat ditanggapi jawara UFC, Conor McGregor. Pihaknya mengaku siap menjadi tuan rumah dan mengawal jalannya pertandingan antara Justin Bieber dan Tom Cruise.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini