nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Terlihat, Tiwi Eks T2 Kini Bekerja di Perusahaan Parfum

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 01:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 29 33 2072630 lama-tak-terlihat-tiwi-eks-t2-kini-bekerja-di-perusahaan-parfum-cjX7ZZwR2C.jpeg Tiwi eks T2 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tiwi mulai jarang terlihat di layar kaca seiring dengan bubarnya duo T2 yang ia bangun bersama Tika Ramlan. Tak jarang terilhat, Tiwi mengaku masih aktif bernyanyi meski kerap tampil off air.

Selain itu, Tiwi kini juga sedang bekerja di perusahaan parfum bernama Parfum Gue Indonesia. Bukan sebagai perusahaan biasa, Tiwi dipilih menjadi CEO perusahaan tersebut sekaligus brand ambassador-nya.

Baca Juga: 

Kronologi Kematian Jeon Mi Sun yang Tewas Gantung Diri

Rina Gunawan & Teddy Syach Enggan Ikut Campur Perceraian Atalarik, Ini Alasannya

Tiwi Eks T2

"Sebagai CEO dan brand ambassador, saya harus ikut campur dan turun tangan. Ini dunia baru buat saya. Tentunya banyak pelajaran yang saya dapat. Sebagai CEO saya harus bisa menjalankan perusahaan untuk bisa mencapai target yang harus terpenuhi," ujar Tiwi saat dijumpai di Cafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat.

Target yang dipasang kepadanya bukanlah hal mudah. Sebagai seorang selebriti, Tiwi berharap eksistensinya bisa menunjang penjualan.

"Saya harus bisa masuk dan nyemplung untuk mempelajari segala seluk beluknya. Sebab produks bisa sampai 300 botol per hari. Saya ingin produk ini dikenal masyarakat," jelas Tiwi.

Tiwi menjelaskan jika parfum yang ia jual berbeda dari parfum kebanyakan. Sebab, aroma parfum tersebut sesuai dari karakter pembeli. Identitas pembeli akan menghasilkan parfum yang sesuai dengan karakternya.

Baca Juga: 

Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Delon Angkat Cinta Beda Agama di Single Terbaru

"Dari biodata seseorang itu bisa dipakai untuk riset. Dari identitas itu baru ditentukan bibit wangi parfum untuk dibuatkan parfum. Kenapa berbeda wangi parfum setiap orang, karena identik dengan badan orang yang dipakai," jelas Tiwi.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Delon Angkat Cinta Beda Agama di Single Terbaru

Penyanyi Delon dan Tiwi saat berkunjung di Kantor Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menggandeng Tiwi Sakuramoto, eks personel T2, Delon membawakan lagu yang mengangkat tema cinta berbeda agama yang bertajuk bersama selamanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini