nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebersihan Organ Intim Bikin Tiwi eks T2 Makin Percaya Diri

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 22:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984790 kebersihan-organ-intim-bikin-tiwi-eks-t2-makin-percaya-diri-UUvB8PrHNt.jpg Tiwi eks T2 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tiwi eks T2 selalu menjaga kebersihan di dalam tubuhnya, tak terkecuali organ intim. Organ vital ini selalu dijaga olehnya karena banyak manfaat yang bisa didapat, salah satunya adalah kepercayaan diri.

"Itu kan mempengaruhi kepercayaan diri kita juga. Namanya perempuan apapun itu dari dalam atau luar harus terjaga yang paling susah memang menjaga dari dalam," ujar Tiwi dalam acara Shine Your Inner Beauty, di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Baca Juga: Tembus Rating 8,7 Persen, Drama Baru Song Hye Kyo Catat Sejarah Baru tvN

Tiwi dan Sonia Wibisono

Meski kerap beraktivitas, Tiwi selalu menyempatkan diri untuk untuk melakukan perawatan organ intim. Salah satu yang paling ia hindari adalah masalah keputihan.

"Penting banget apalagi buat perempuan nggak jauh dari kehidupan rumah tangga. Sekarang wanita masa kini nggak bisa diem di rumah selalu banyak aktivitas di luar. Kalo kecapean, mengganggu kalau udah keputihan berlebih takutnya ada indikasi bau tak sedap," sambung mantan teman duet Tika Ramlan tersebut.

Maka dari itu ketika dokter cantik Sonia Wibisono memperkenalkan Dr. SW Intimate Holistic Care, Tika langsung senang. "Aku orang yang sangat sensitif. Terutama feminine kapsul nggak semua orang berani minum. Aku ketika coba produk ini ketika pemakaian pertama kali seperti kayak ada gurah vagina, kayak dibersihin gitu. Baru setelahnya aku ngerasa kayak enteng bersih dan keputihan ini sedikit," jelas Tiwi.

Sementara itu, menurut dokter Sonia, organ intim wanita harus dijaga dengan baik. Jika tidak akan banyak penyakit yang menyerang, salah satunya adalah infeksi yang bisa menyebabkan kemandulan.

"Bagian organ intim kadang butuh merawatnya dengan baik. Akibatnya ada keputihan, lendir berlebih, dan bau yang bisa menyebabkan infeksi dan kemandulan terutama kepada remaja dan belum menikah," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini