nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Cerai, Tata Janeeta Akui Masih Sayang Mehdi Zati

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072373 resmi-cerai-tata-janeeta-akui-masih-sayang-mehdi-zati-yKXMpPrpXL.jpg Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Foto: Instagram)

JAKARTA Tata Janeeta kembali menyandang status janda setelah ia resmi bercerai dengan Mehdi Zati pada Rabu, 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayang, pada saat putusan hakim, baik Tata maupun Mehdi sama-sama absen.

Tata Janeeta hanya diwakili oleh kakaknya, Feby dan pengacara mantan duo Dewi-Dewi itu, Wati Trisnawati. Dijelaskan oleh mereka, absennya Tata dikarenakan ia ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan.

“Ada urusan, ya dia (Tata Janeeta) pasti merasa sedih karena mana ada pasangan yang mau pisah, saya pun sebagai keluarga enggak nyangka harus jadi saksi Tata lagi untuk bercerai,” kata Feby.

Baca Juga: Pernah Ditalak, Tata Janeeta Ikhlas Lepas Mehdi Zati

 Tata Janeeta

Bukan hanya mengaku sedih atas perceraian kedua, namun secara mengejutkan, Tata Janeeta mengakui jika dirinya masih memendam rasa kepada Mehdi Zati. Sayang, perpisahan menjadi jalan terbaik untuknya dan pria keturunan Iran itu.

“Tata masih sayang banget sama Mehdi, tapi suaminya itu sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Jadi mau apa lagi? Doakan saja mudah-mudahan Tata kuat dan mendapat hikmah dari cobaan ini,” kata Feby sambil menangis.

Ia menambahkan sebelum perceraian akhirnya diputuskan secara verstek (menjatuhkan putusan tanpa hadirnya tergugat tanpa bantahan), segala upaya untuk bisa mempertahankan rumah tangga telah dilakukan oleh Tata Janeeta.

Hal tersebut bisa terlihat dari rujuknya ia dan Mehdi setelah pada 2017 sempat ditalak oleh suaminya kala itu.

“Semua usaha sudah maksimal, doa pun juga dilakukan, tapi ini memang sudah putusan akhir,” jelas Feby.

Dengan perceraiannya itu, Tata Janeeta sendiri tidak meminta apapun dari pria 36 tahun. Termasuk pula harta gana gini.

Baca Juga: Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

“Enggak ada permintaan apa-apa, Tata hanya ingin mengabulkan keinginan Mehdi, karena awalnya dia yang yang menginginkan cerai,” jelas Wati Trisnawati.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati menjalani kisah cinta yang cukup rumit, pasalnya pasangan ini diketahui menjalani pernikahan siri sejak tahun 2014 di Iran. Namun tiga tahun berselang, pelantun Sang Penggoda ini ditalak Mehdi melalui telefon.

 

Pada Maret 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati akhirnya menikah secara agama, namun setahun kemudian secara tiba-tiba, Tata kemudian menggugat cerai Mehdi. Hanya butuh waktu kurang dari 2 bulan, proses perceraian itu terjadi dan akhirnya mereka pun resmi bercerai.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini