Chelsea Islan Diving Bareng Politisi Muda, Resmi Jadian?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072125 chelsea-islan-diving-bareng-politisi-muda-resmi-jadian-V0KSHhnxDv.jpg Chelsea Islan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kedekatan Chelsea Islan dengan seorang politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal nampaknya bukan gosip belaka. Keduanya terlihat beberapa kali melakukan aktivitas bersama.

Melalui akun media sosial Instagram, kader Partai Golkar tersebut mulai pamer kebersamaan dengan pemain film Sebelum Iblis Menjemput tersebut, saat sedang beraktivitas menjelajahi bawah laut.

“Under the SEA,” tulis Rob singkat dengan menambahkan akun Instagram Chelsea yang dalam fotonya berpose di samping dirinya.

Baca juga: Putus dari Daffa Wardhana, Chelsea Islan Kepergok Bareng Caleg Muda?

Unggahan ini mendapatkan berbagai respons dari warganet. Dimas Ramadhan yang juga teman baik Chelsea mengungkapkan kegembiraannya mendapati momen tersebut. Dengan makna ambigu, Dimas meninggalkan tulisan di kolom komentar Rob.

Chelsea Islan

“Akhirnya selesai job saya Nyawww,” tulis Dimas.

Akun resmi usaha e-sport besutan Rob, @onic.esports juga meninggalkan komentar yang mengarah pada tanda-tanda adanya hubungan asmara antara keduanya.

“Congrats bos,” tulis akun tersebut.

Ditemui pada satu kesempatan beberapa waktu lalu, Chelsea Islan bungkam, tak memberi respons apapun atas kabar kedekatannya dengan putra dari politikus Robert Joppy Kardinal tersebut.

Usai hubungan cintanya kandas dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan seolah menghilang dari pemberitaan. Hubungan Chelsea dan Daffa sendiri dikabarkan kandas pada akhir 2018.

Baca juga: Hot, Pose Luna Maya Tengkurap Bikin Salah Fokus

Sebelumnya, Chelsea Islan terpergok bareng dengan Rob Clinton Kardinal. Tangkapan kamera juga merekam kebersamaan Chelsea dengan keluarga Rob ketika sedang makan bersama. Kedekatan Chelsea Islan dengan Rob sebelumnya juga tertangkap kamera di Bandara Changi Singapura. Saat itu keduanya terlihat berjalan bersama di bandara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini