nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Kimberly Ryder Jalin Kedekatan dengan Anak-Anak di Film Koki Koki Cilik 2

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 206 2072382 trik-kimberly-ryder-jalin-kedekatan-dengan-anak-anak-di-film-koki-koki-cilik-2-r7AhIFb2Wn.jpg Kimberly Ryder (Foto: Okezone)

JAKARTA Kimberly Ryder menceritakan pengalaman pertamanya bekerja sama dengan aktor anak-anak dalam film Koki Koki Cilik 2. Namun saat ia berpikir agak sulit untuk bisa beradaptasi dengan mereka, hal itu justru tidak terbukti saat awal perjumpaan mereka.

Kimberly Ryder mengaku jika ada trik tertentu untuk bisa langsung dekat dengan para aktor cilik seperti Farras Fatik, Marcello, Alifa Lubis dan beberapa lainnya. Trik tersebut adalah dengan permainan sederhana saat workshop.

“Kirain bakal merasa canggung soalnya aku belum pernah kan. Tapi ada permainan kelompok gitu yang membuat kami akhirnya bisa nge-blend gitu,” ujar Kimberly saat hadir ke kantor Okezone.

Baca Juga: Suami Izinkan Kimberly Ryder Bekerja, Asalkan...

Selain lewat permainan tersebut, profesionalisme para pemain cilik juga disambut positif oleh Kim. Mengingat memang ini bukan kali pertama mereka berakting, maka tak ada kesulitan besar yang dialami oleh perempuan 25 tahun ini saat proses reading.

 Kimberly Ryder

“Mereka tahu kapan waktunya main dan serius, jadi aku amazing banget dengan komitmen mereka untuk bekerja sama,” imbuh Kimberly.

Jika Kimberly Ryder tidak mengalami kesulitan berarti saat beradu akting dengan para pemain cilik ini, beda halnya dengan Marcello dan Farras Fatik. Dua aktor tersebut justru sempat gugup karena bertemu dengan Kimberly.

“Khawatir itu ada, karena aku takut aktingnya enggak sebagus tante Kim. Jadi kalau jelek nanti kan mengecewakan terus harus diulang dan merugikan orang-orang,” jelas Marcello.

Hal itu pula diamini oleh Farras yang juga merasa gugup mengingat ini kali pertama perjumpaan mereka. “Awalnya juga takut, tapi tantenya baik mau ngajarin kami juga. Jadi hanya awalan saja, habis itu sudah enggak lagi.”

Mendengar jika dua aktor cilik itu sempat gugup dengan Kimberly, bintang film Operation Wedding itu mengatakan jika tak perlu ada hal yang perlu dikhawatirkan.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Justru ia juga belajar semangat yang terus ada di diri anak-anak tersebut terutama saat proses syuting berlangsung.

“Mereka (Marcello dan Farras) juga pernah main film kan, jadi sebenarnya biasa saja. Tapi mungkin aku yang harus meniru mereka, kalau pemain yang dewasa capek gitu ya, anak-anak itu on terus tenaganya,” papar Kim.

 

Melihat keakraban yang terjadi antara Kimberly Ryder dan para aktor cilik, lantas seperti apa akting mereka dalam film terbaru Koki Koki Cilik 2? Jangan lupa saksikan penayangan perdana di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak

Di film tersebut, Kimberly memerankan sosok Adel yang memiliki keterampilan mendongeng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini