nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Ungkap Kekuatan Dibalik Lagu Apalah Cinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 205 2072365 ayu-ting-ting-ungkap-kekuatan-dibalik-lagu-apalah-cinta-pU2IoDOepU.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

JAKARTA Ayu Ting Ting terus menunjukkan prestasinya lewat single terbaru, Apalah Cinta yang berkolaborasi dengan penyanyi Turki, Keremcem. Lagu yang baru dirilis kurang dari satu minggu itu kini telah menembus 9.845.855 penonton di YouTube.

Kesuksesan lagu teranyar milik Ayu Ting Ting sangat disyukuri oleh pedangdut 27 tahun ini. Pasalnya ini menjadi pencapaian yang mengagumkan setelah beberapa lagunya juga hits di pasaran. Sebut saja Alamat Palsu yang membuat namanya melambung. hingga Sambalado.

“Alhamdulilah responsnya baik banget sama saya, enggak menyangka jika lagu ini bisa diterima sama masyarakat Indonesia, terima kasih,” ujar Ayu Ting Ting saat hadir ke kantor Okezone.

 Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Sempat Khawatir Lagu Apalah Cinta Tak Laku

Rasa tidak percaya dikatakan Ayu Ting Ting berkaitan dengan lagu yang dibawakan. Pasalnya diketahui jika musik dari lagu yang diproduseri oleh musisi Turki, A.Ender Çabuker itu terbilang jauh dari nuansa dangdut.

“Musiknya kan semi Timur Tengah gitu ya, tapi mungkin ini yang menjadi kekuatan dari lagu. Karena bisa dibilang menjadi sebuah terobosan baru, bersyukurnya dapat apresiasi dari masyarakat,” jelas Ayu.

Bukan hanya musik dengan nuansa Timur Tengah yang disebutkan oleh Ayu Ting Ting menjadi daya tariknya, namun dari liriknya pun cukup menyentuh.

“Karena berkaitan dengan cinta, jadi apa yang mereka rasakan itu bisa tersampaikan lewat lagu ini. Mungkin ada yang galau karena putus cinta, daripada harus sedih lebih baik menemukan cinta yang baru,” papar Ayu.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Ketenaran lagu milik Ayu Ting Ting dan Keremcem ini bukan hanya sekadar ditonton oleh hampir 10 juta viewers di YouTube. Namun juga sudah di cover oleh masyarakat yang ditunjukkannya dalam video.

Melihat fenomena ini, Ayu pun senang karena lagu itu tidak hanya didengarkan, tapi sampai dihafalkan oleh segelintir orang.

“Kalau mereka cover berarti kan hafal lagu itu sekaligus menghayati, ya enggak apa-apa. Hanya memang kan ada copyright gitu, ya tapi itu bukan urusan saya. Pokoknya dari saya menyambut positif kalau lagu ini menjadi viral dan disukai masyarakat,” pungkas Ayu.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini