nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta: Saya Tidak Pernah Mau Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 19:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071796 tata-janeeta-saya-tidak-pernah-mau-cerai-NEyI64Sy4j.jpg Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tata Janeeta sudah resmi menjanda lagi. Namun Tata menegaskan perceraian kali ini bukan atas kehendaknya.

“Saya tidak pernah punya niat untuk mempermainkan pernikahan dan saya tidak pernah ingin bercerai,” ungkap Tata Janeeta di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Tata dalam lanjutannya mengatakan, dia sama sekali tidak pernah berencana menggugat Mehdi Zati. Gugatan cerai yang dia ajukan beberapa waktu lalu rupanya dilakukan atas kehendak Mehdi.

Baca juga: Stres, Tata Janeeta Kerap Bertengkar dengan Suami Gara-Gara Bahasa

Tata Janeeta

“Kenapa saya menggugat? Saya hanya melaksanakan apa yang diinginkan oleh Mehdi. Jadi perceraian ini adalah 100% keinginan Mehdi,” jelas Tata Janeeta.

“Sekuat apa saya mempertahankan, sekuat apa saya melarang, sekuat apa saya menginginkan dia stay dan tidak ingin pergi. Tapi dia mau pergi. Dia ingin diselesaikan semuanya lewat hukum semua berkasnya, secepatnya,” lanjut dia.

Sebelumnya diberitakan, Tata Janeeta menggugat cerai Mehdi Zati ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada April 2019. Majelis Hakim pun sudah mengabulkan gugatan tersebut secara verstek pada 26 Juni 2019.

Baca juga: Punya Anak Pertama, Perasaan Eza Gionino Antara Percaya Tak Percaya

Kendati sudah resmi menjanda lagi, Tata Janeeta tetap memilih bungkam soal alasan perceraiannya dengan Mehdi Zati.

“Soal masalah apa kenapa segala macamnya biarlah jadi rahasia saya,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini