nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stres, Tata Janeeta Kerap Bertengkar dengan Suami Gara-Gara Bahasa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927552 stres-tata-janeeta-kerap-bertengkar-dengan-suami-gara-gara-bahasa-AVflLr6UyO.jpg Kemesraan Tata Janeta dengan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Membangun rumah tangga selama 4 bulan bersama Mehdi Zati, Tata Janeeta mengungkapkan bahwa mereka kerap berselisih paham. Hal tersebut dikarenakan perbedaan bahasa di antara keduanya.

Seperti diketahui, pria yang mempersunting penyanyi berusia 35 tahun tersebut berasal dari Iran. Oleh sebab itu, Tata Janeeta sempat dilanda rasa stres ketika terjadi cekcok karena perbedaan bahasa.

Tata Janeta dengan keluarga 

"Iya, ya begini ini setiap hari. Setres enggak lo? Stress tapi ya karena kita kan dari dua negara yang berbeda, dan dia bahasa ibunya juga bukan bahasa Inggris," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Musim Pelakor, Tata Janeta dan Maia Estianty Pertahankan Judul Lagu Sang Penggoda

"Jadi kadang-kadang bahasa Inggris gue juga balelol, enggak jago-jago amat. Kadang harus lihat kamus dulu. Makannya kadang bentroknya ya karena itu, bahasa. Terus ya aku itu orangnya sensi, dia juga sensi," paparnya.

Dikarenakan perbedaan bahasa tersebut, mantan personel Dewi-Dewi itu menyebutkan kalau bisa membuat mereka bertengkar dengan tidak saling berkomunikasi selama sepuluh hari. Pada akhirnya Tata Janeeta mengaku kalau dirinya yang lebih dahulu minta maaf.

Tata Janeta dengan suami 

"Enggak ada solusi, ya pokoknya ya gue yang harus samperin dia, sudah gitu saja," ucap wanita dengan nama asli Shinta Dewi tersebut.

Baca juga: Tata Janeeta Ungkap Alasannya Kembali Menikah dengan Mehdi Zati

"Bisa sepuluh hari, enggak ngobrol, enggak ngomong, tahan tahanin. 10 hari loh dia kuat, akhirnya gue yang enggak kuat, gue yang minta maaf gitu," ungkap Tata Janeeta.

(kem)

Berita Terkait

Tata Janeta

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini