nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus Cinta, Camila Cabello Minta Fans Tak Bully Mantan Pacar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071690 putus-cinta-camila-cabello-minta-fans-tak-bully-mantan-pacar-VjjuivDZUv.jpg Camila Cabello. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Camila Cabello meminta penggemarnya untuk tidak melontarkan komentar ‘kebencian’ di media sosial menyusul gosip perpisahannya dengan Matthew Hussey. Permohonan itu dilontarkannya lewat Insta Story, pada 26 Juni 2019.

Kepada semua penggemarku, jika kalian memang benar-benar mencintaiku, tolong jangan mengirimkan ujaran kebencian kepada orang-orang yang aku cintai,” ujar Camila dalam unggahannya tersebut.

Lewat Insta Story, Camila Cabello meminta penggemarnya tak membully Matthew Hussey. (Foto: Instagram)

Baca juga: Camila Cabello Bersiap Debut Akting Lewat Cinderella

Meski tidak menjelaskan kepada siapa komentar jahat itu ditujukan, namun pelantun Havana tersebut menegaskan, penggemarnya tidak perlu menyerang orang lain. “Karena akan ada orang yang kalian lukai di balik semua komentar jahat itu dan ini sama sekali tidak lucu,” ujar penyanyi 22 tahun tersebut.

Pada akhir keterangannya, Camila meminta para penggemarnya untuk lebih ramah, berbelas kasih, sensitif, dan menghormati orang lain. Dia juga meminta para fans untuk tetap menghormati privasinya sebagai public figure.

Aku akan sangat menghargai, jika kalian mau menghapus semua komentar-komentar jahat yang kalian kirimkan.”

Gosip perpisahan Camila Cabello dan Matthew Hussey sebenarnya telah beredar sejak minggu lalu, tepatnya saat keduanya merilis video klip Senorita pada 20 Juni 2019. Tampil intim, membuat fans berspekulasi bahwa hubungan Camila dan Shawn tak hanya sekadar teman, seperti yang mereka dengung-dengungkan selama ini.

Gosip perpisahan itu bermula dari video klip Senorita, di mana Camile Cabello dan Shawn Mendes tampil intim. (Foto: Instagram)

Baca juga: 3 Fakta Menarik Seputar Annabelle Comes Home

Beberapa penggemar yang curiga dengan kedekatan mereka, akhirnya mencoba mengklarifikasinya pada Matthew lewat media sosial. Namun tampaknya, justru sikap diam Matthew inilah yang malah membuat fans Camila malah mengkritiknya.

Sayang, hingga kini baik Matthew Hussey dan Camila Cabello belum mengonfirmasi kabar putus tersebut. (Foto: Instagram)

Namun demikian, baik Matthew maupun Camila masih belum menanggapi gosip perpisahan mereka. Terakhir, pasangan ini terlihat tampil bersama pada pertengahan Mei 2019.

Sejak itu, Camila Cabello tercatat sibuk mempromosikan single duetnya bersama Shawn dan menggarap album studio kedua miliknya. Dalam kicauan terbarunya di Twitter, penyanyi berdarah Kuba itu mengaku tak sabar untuk merilis karya terbarunya. “Aku melihat banyak kenangan dalam lirik lagu ini,” ujarnya.*

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini