nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Bersiap Debut Akting Lewat Cinderella

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 21:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 33 2041755 camila-cabello-bersiap-debut-akting-lewat-cinderella-8dumOuSwBL.jpg Camila Cabello. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi Camila Cabello akan memulai debut aktingnya lewat proyek terbaru Sony Pictures, Cinderella. Dia akan berkolaborasi dengan Kay Cannon (Pitch Perfect 3), yang bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario dalam film tersebut.

Sementara itu, James Corden bersama Leo Pearlman dari Fulwell73 akan bertindak sebagai produser dalam film ini. Selain sebagai aktor, Deadline melaporkan, Camila Cabello juga akan terlibat dalam penggarapan musik film tersebut.

Baca juga: Demi SNSD, Tiffany Rela Tolak Tawaran Sederet Agensi Raksasa Asia

Film Cinderella ini akan menjadi versi musikal dari dongeng tradisional Cinderella. Ia akan berkisah tentang seorang gadis yatim piatu yang selalu diperlakukan tak baik oleh ibu dan kakak tirinya.

Sekadar informasi, film animasi Cinderella pertama kali digarap Disney pada 1950. Kemudian pada 1997, untuk pertama kali versi live-action Cinderella digarap dengan memasang Brandy dan Whitney Houston sebagai bintang utamanya.

Kemudian pada 2015, karakter Cinderella kembali dihidupkan oleh aktris Lily James. Kali ini film Cinderella sukses mendulang pendapatan sebesar USD543 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, Camila Cabello dikabarkan masih sibuk menggarap album keduanya. Hal itu dikabarkan pelantun Havana itu lewat Instagram pribadinya, pada 8 April 2019.

Baca juga: Promosi di Amerika, BLACKPINK Sukses Tembus Chart Spotify

Dalam unggahannya, dia menyebut, menggarap karya musik baru bisa terasa sedikit mengerikan. “Menurutku, ketika kau memikirkan sesuatu secara berlebihan maka ia akan terasa mengerikan. Mungkin, karena sesuatu itu sangat penting bagimu,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Camila Cabello di Karpet Merah Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Camila Cabello pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini