nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Hilang, Ustadz Abdul Somad Umumkan Akun Instagram Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2071227 sempat-hilang-ustadz-abdul-somad-umumkan-akun-instagram-baru-zIjFDI6HI4.jpg Ustadz Abdul Somad (Foto: Instagram)

JAKARTA Ustadz Abdul Somad mengumumkan akun Instagram terbarunya bernama ustadzabdulsomad_official. Hal itu disampaikan melalui video di YouTube yang diunggah pada Rabu, 26 Juni 2019 lewat akun Taman Surga.Net.

Melalui video singkatnya, Ustadz Abdul Somad bukan hanya mengumumkan mengenai akun Instagram terbarunya itu, melainkan pula menyisipkan sebuah pesan.

Pria yang dikenal melalui dakwahnya ini mengatakan bahwa setiap manusia pastinya mengalami cobaan, namun tak perlu bersedih karena itu sebagai penguji keimanan seseorang.

Baca Juga: Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Mati Suri

 Ustadz Abdul Somad

“Demikianlah hari itu kami pergantikan silih berganti di antara manusia, untuk apa? Tujuan Allah untuk melihat apakah ada manusia yang menjadi syahid dengan ujian itu,” ujar Abdul Somad.

Kabar mengenai kembalinya akun Instagram Ustadz Abdul Somad yang biasa dipakai olehnya untuk berdakwah, disambut baik oleh netizen.

Meski banyak yang menyayangkan jika akun yang sudah di follow mendekati 10 juta pengguna Instagram itu harus hilang.

“Alhamdulillah.. masih bisa dipertemukan kembali bersama UAS walaupun via sosial media. Semoga dahaga segera terobati,” tulis netizen.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Galih Ginanjar Sindir Balik Hotman Paris Hutapea?

Sementara lainnya menanggapi, “Alhamdulillah senang dengarnya (ada Instagram lagi), semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT. AaMiin,”

Sayangnya dalam keterangan, Ustadz Abdul Somad tidak menjelaskan secara rinci perihal hilangnya Instagram tersebut. Namun dalam postingan Ustadz Derry, sahabatnya itu menyampaikan jika akun sang Ustadz telah dizalimi.

“Allah kuasa menghidup kan lagi yang telah mati, Laa ilaaha illAllah. Semoga Allah curahkan hidayah buat semua org yang telah mendzalimi buya. Aamiiiin,” tulis Derry Sulaiman, Selasa (25/6/2019).

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini