nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oops, Sandra Dewi Keceplosan Soal Jenis Kelamin Calon Anak ke-2

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 17:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 26 33 2071224 oops-sandra-dewi-keceplosan-soal-jenis-kelamin-calon-anak-ke-2-QKTzPvcY8r.jpg Sandra Dewi (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Sandra Dewi kini tengah menikmati masa-masa kehamilan keduanya yang sudah menginjak usia 8 bulan. Kurang lebih satu bulan kedepan, Sandra diprediksi melahirkan buah hati keduanya dari pernikahan dengan Harvey Moies itu.

Di kehamilan yang sudah besar ini, Sandra sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati keduanya. Sebuah nama yang terdiri dari 2 kata pun sudah dipersiapkan oleh wanita asal Bangka Belitung ini.

Saat ditanya oleh awak media mengenai jenis kelamin calon bayinya, Sandra belum mau buka suara.

"Ada dehh," jawab Sandra sembari tersenyum ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2019).

 Sandra Dewi

Baca Juga: Bikin Gemas, Intip Keseruan Putra Sandra Dewi saat Nonton Tenis

Akan tetapi, Sandra pun tampaknya terkecoh dengan pertanyaan wartawan selanjutnya. Salah seorang rekan media menanyakan apakah Sandra kembali mengandung anak laki-laki.

"Oooh beda dong (bukan laki-laki)," jawab Sandra.

Ketika menyadari akan ucapannya, Sandra pun berdalih. Dia mengatakan yang dimaksudkan berbeda itu bukan mengenai jenis kelamin, melainkan barang-barang bayi.

"Maksudnya botol (susu)nya, sterilitizernya, bedongnya," lanjut Sandra sembari tertawa.

Sementara itu menyambut kelahiran buah hati keduanya, berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh wanita 35 tahun ini. Beberapa barang Raphael Moies, sang putra sulung pun akan diturunkan untuk adiknya.

"Bayi kedua kamar sudah, barang-barang sudah , kebetulan sudah pernah punya anak pertama jadi kita enggak begitu repot-repot lagi karena kan bedanya cuma setahun jadi masih ada barang-barang yang bisa dipakai," ujar Sandra.

Baca Juga: Tak Mau Kalah, Galih Ginanjar Sindir Balik Hotman Paris Hutapea?

Meski belum secara gamblang menyebutkan jenis kelamin bayinya, namun Sandra sudah membocorkan inisial nama yang akan dia anugerahkan kepada sang anak.

Sandra memanggil bayinya dengan sebutan Baby MM.

Sandra Dewi resmi dinikahi pengusaha sukses Harvey Moeis. Tak lama setelah menikah, Sandra dan Harvey pun mendapat anugerah berupa buah hati pertama.

 

Raphael Moeis lahir pada 31 Desember 2017. Di usia yang baru menginjak 1 tahun 6 bulan, balita yang akrab disapa Rafa itu akan segera memiliki seorang adik.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ini Foto yang Bikin Netizen Yakin Sandra Dewi Tengah Hamil

Perut Sandra Dewi terlihat buncit dibandingkan biasanya saat berpose tiduran terlentang dengan kemeja hijau tua. (Foto: Instagram @sandradewi88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini