Demi Peran, Rio Dewanto Rela Disulap Jadi Pria Beruban

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 206 2071247 demi-peran-rio-dewanto-rela-disulap-jadi-pria-beruban-YUKvwR5YvY.jpg Rio Dewanto (Ady/Okezone)

JAKARTA - Rio Dewanto mendapat tantangan spesial di film terbarunya, Bridezilla. Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Rio menjelaskan bahwa dirinya mendapat peran sebagai pria yang berusia lebih tua 10 tahun.

“Di sini saya menjadi calon pasangannya Jessica Mila, nama karakternya Alvin. Menariknya saya sekitar 10 tahunan lebih tua dari Jessica, even dari umur saya asli,” ujarnya, Rabu (26/6/2019).

“Umur saya asli tahun ini saya 32 Agustus nanti, di film ini saya berperan umur sekitar 42, 43, 44 tapi belum nikah,” lanjut Rio Dewanto.

Baca juga: Rio Dewanto Puji Kualitas Akting Acha Septriasa

Rio Dewanto

Sebagai konsekuensi, Rio harus melakukan perombakan penampilan untuk memperkuat karakter yang dia perankan dalam film besutan Visinema. Bukan seperti Rio yang biasa, ciri fisik sang aktor disulap jadi pria beruban.

“Saya agak diputihin di sini (jenggot), rambutnya juga agak diputihin. Secara fisik lebih kesitu,” tuturnya.

Meski begitu, Rio Dewanto tetap mempertahankan gaya berpakaiannya dalam karakter Alvin. Merupakan sebuah keharusan bagi Rio untuk terlihat fashionable di setiap kesempatan.

“Tapi tetap stylish, harus fashionable,” kata dia.

Baca juga: Meski Kerap Tampil Seksi, Dinar Candy Buktikan Lancar Mengaji

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini