nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Ariel NOAH Butuh 3 Tahun Garap Single Wanitaku

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 26 205 2071346 ariel-noah-butuh-3-tahun-garap-single-wanitaku-7DQLj6u7oo.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA – NOAH merilis single terbarunya berjudul Wanitaku pada 25 Juni 2019. Diakui oleh Ariel sang vokalis setidaknya butuh waktu hampir 3 tahun untuk bisa menyelesaikan lagu ini dengan sempurna.

Ariel mengatakan jika ia bersama personel lainnya ingin membuat sesuatu yang beda dari lagu Wanita. Maka pencarian lirik hingga perpaduan music dipikirkan secara matang oleh mereka.

Baca Juga:

Sentil Galih Ginanjar, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Lap Ban Lamborghini

Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

“Tahun 2017 baru dapat bagian reff, kemudian kami ingin cari musiknya dulu baru sampai ke penggalan lirik. Tapi ternyata saat itu waktu yang diberikan enggak cukup dan pada saat NOAH manggung di Gili, serunya hanya dinyanyikan bagian reff,” ujar Ariel dalam video yang diunggah di YouTube, Selasa (25/6/2019).

Proses pencarian lirik pun kemudian dibantu oleh Pongki Barata, hingga akhirnya NOAH menemukan kata-kata yang pas untuk menceritakan lagu Wanita tersebut. Lukman menambahkan, jika tidak ada lirik yang sama dalam lagu tersebut.

“Itu yang membedakan Wanitaku dengan lagu NOAH sebelumnya,” ujar Lukman di video tersebut.

Single Wanitaku merupakan bagian dari album keempat NOAH yang akan dirilis pada September 2019. Album keempat ini menjadi album yang dirilis setelah 7 tahun NOAH berkarya.

Gara-Gara Pevita Pearce, Luna Maya Tolak Ngobrol sama Ariel 'Noah'

Sebelumnya, NOAH telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016). Album ini nantinya akan terdiri dari 9 lagu diantaranya Jalani Mimpi, My Situation, Wanitaku, dan beberapa lagu baru lainnya. Selama proses penyelesaian album ini NOAH dibantu oleh produser musik Capung ‘Java Jive’. (Aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bareng dengan Baby Shima, Ada Ariel Noah!

Baby Shima foto bareng Pasha 'Ungu'. (Foto: Instagram @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini