nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari 3 Idiots, Kareena Kapoor dan Aamir Khan Akan Reuni di Forrest Gump

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 33 2070166 dari-3-idiots-kareena-kapoor-dan-aamir-khan-akan-reuni-di-forrest-gump-epUhlNFdAr.jpg Kareena Kapoor. (Foto: VOGUE India)

MUMBAI - Kareena Kapoor dipastikan kembali beradu akting dengan Aamir Khan dalam Laal Singh Chaddha, proyek yang terinspirasi dari film populer Hollywood, Forrest Gump. Ini akan menjadi kolaborasi ketiga bagi kedua aktor setelah mereka bermain dalam 3 Idiots (2009) dan Talaash (2012).

Film Laal Singh Chaddha diproduseri oleh Aamir Khan Productions dan Viacom18 Motion Pictures. Kursi sutradara diserahkan kepada Advait Chandan yang berkolaborasi dengan aktor Atul Kulkarni sebagai penulis skenario.

Kareena Kapoor akan kembali beradu akting dengan Aamir Khan setelah sukses 3 Idiots dan Talaash. (Foto: VOGUE)

Baca juga: Takut Kevin Aprilio Bunuh Diri, Kekasih Memohon agar Tak Diputusi

Ajit Andhare, Chief Operation Officer Viacom18 Studios mengatakan, mengadaptasi kisah klasik Hollywood ke Bollywood merupakan impian terbesar mereka. "Dan kami tahu Aamir Khan adalah rekan terbaik untuk proyek ini mengingat film tersebut adalah impiannya selama bertahun-tahun," ujarnya seperti dikutip dari Hindustan Times.

Lebih lanjut Andhare berterima kasih kepada Paramount Pictures -distributor film Forrest Gump- karena telah memercayai mereka untuk menggarap Laal Singh Chaddha. "Kami berterima kasih karena mereka mau membawa konten terbaik mereka ke pasar India," katanya menambahkan.

Sementara itu, Andrew Gumpert, Chief Operating Officer Paramount Pictures mengaku antusias bisa bekerja sama dengan Aamir Khan Productions dan Viacom18 Studios. "Kami penasaran seperti apa mereka akan menampilkan kisah tersebut kepada penonton generasi sekarang."

Ketika Forrest Gump dirilis pada 1994, Robert Zemeckis sang sutradara mengadaptasi film itu dari novel berjudul serupa karya Winston Groom yang dipublikasikan pada 1986. Kisahnya, tentang kehidupan Forrest Gump (Tom Hanks), seorang lugu yang baik hati.

Aamir Khan ternyata telah menyimpan ambisi cukup lama untuk mengangkat Forrest Gump ke Bollywood. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Cute, Amitabh Bachchan Unggah Foto Lawas Bersama Kareena Kapoor

Yang tak diduga adalah pria asal Alabama itu kemudian memengaruhi beberapa peristiwa bersejarah di Amerika Serikat pada abad ke-20. Dengan bergabungnya Kareena Kapoor, maka Laal Singh Chaddha siap tayang pada Natal 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini